Bareng Vidi Aldiano, Shopee Ajak Pengguna Lebih Mengenal Program Garansi Tepat Waktu

saranginews.com, Jakarta – Kebiasaan berbelanja kini berbeda karena teknologi memberikan dampak yang signifikan terhadap masyarakat.

Salah satu metode belanja yang populer adalah dengan menggunakan platform e-commerce untuk belanja online yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan secara efektif dan efisien.

Baca juga: AFF Tunjuk Shopee Sebagai Mitra Resmi ASEAN Club Championship

Karena belanja online memiliki banyak keunggulan seperti kemudahan, kategori produk yang kaya, metode pembayaran yang fleksibel, diskon yang menarik, dan fitur yang interaktif, inilah yang menjadi daya tarik platform belanja online seperti Shopee.

Beragam manfaat tersebut semakin memperkaya pengalaman berbelanja konsumen yang mencari produk yang sesuai dengan preferensi pribadinya.

Baca juga: AFF gandeng Shopee pertemukan klub-klub papan atas Asia Tenggara dalam Kejuaraan Klub ASEAN Piala Shopee

Selain banyaknya tawaran dan kemudahan, sebagian orang masih merasa ragu saat berbelanja online karena berbagai alasan, seperti tidak bisa melihat langsung barang, ketidakpastian waktu pengiriman, dan lain-lain. Oleh karena itu, Shopee berkomitmen untuk memberikan solusi yang menjamin peluncuran inovasi dan inisiatif terbaru secara tepat waktu.

Program yang telah berlangsung sejak pertengahan Februari ini bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman kepada pengguna yang membeli barang di Shopee.

Baca juga: Turnamen terbesar di Asia Tenggara, Kejuaraan Klub ASEAN Piala Shopee 2024/25 akan segera dimulai

Jika pesanan tiba setelah tanggal jaminan kedatangan (waktu pengiriman yang dinyatakan), pembeli akan menerima kupon jaminan gratis satu kali yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, menyadari bahwa menerima pesanan tepat waktu, tepat waktu, atau bahkan lebih cepat dari yang diharapkan adalah hal yang diinginkan pengguna saat berbelanja online.

Kepercayaan pengguna Shopee sangat penting bagi kami, dan berbagai pendapat yang diberikan oleh pengguna tidak diragukan lagi menjadi kekuatan pendorong bagi kami untuk terus berinovasi.

Dengan memastikan inovasi dari waktu ke waktu, Shopee berupaya menciptakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh ekosistem, termasuk penjual dan pembeli.

Monica mengatakan pada Jumat (26/4): “Pembeli merasakan keamanan dan kepastian maksimal selama proses berbelanja, dan program ini juga mendorong konsumen untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kemungkinan melakukan pembelian berulang.”

Monica mengatakan, jaminan tepat waktu juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Shopee 5.5, sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali menjalani kehidupan sehari-hari ketika berbagai kebutuhan terpenuhi dan pesanan dijamin sampai tepat waktu.

“Selain menikmati berbagai promo menarik, kami berharap berbagai fitur dan kemudahan yang ditawarkan Shopee dapat menjadikan Shopee sebagai tujuan belanja online utama yang aman dan terpercaya bagi masyarakat,” kata Monica.

Untuk aktif dan mempelajari lebih lanjut mengenai Jaminan Tepat Waktu, Shopee mengadakan acara bertajuk “Melihat Lebih Dekat Jaminan Tepat Waktu Shopee” bersama Vidi Aldiano dari TVC terbaru Shopee.

Vidi berbagi pengalaman belanja onlinenya dengan Shopee dan membahas manfaat yang didapat melalui Program Jaminan Tepat Waktu.

Berbagi pengalaman pribadinya dalam memenuhi kebutuhan secara online, selebriti Vidi Ardiano mengatakan bahwa belanja online sudah menjadi bagian dari kesehariannya.

Faktanya, sebagian besar kebutuhan dipenuhi melalui belanja online.

Vidi Saya merasa terbantu dengan adanya platform belanja online seperti shopee, banyak manfaat yang ditawarkan, salah satu yang paling saya rasakan tentunya aksesibilitas dan kenyamanannya, membuat saya bisa berbelanja kapanpun dan dimanapun.

Namun tidak bisa dipungkiri saya juga sempat ragu, salah satunya adalah waktu pengiriman yang terlalu lama dan pesanan tidak sampai tepat waktu.

“Maka saya sangat mengapresiasi berbagai inovasi yang dihadirkan Shopee untuk memberikan pengalaman berbelanja yang semakin aman dan nyaman, khususnya program On-Time Guarantee yang menjawab kekhawatiran yang saya yakin juga dirasakan konsumen lain saat berbelanja online. solusinya,” kata Vidi.

Saatnya ciptakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan seperti Vidi Aldiano dengan jaminan ketepatan waktu dari Shopee! Cara ini sederhana dan bisa dilakukan hanya dengan 3 langkah sederhana, yaitu:

1. Salam, tanggal kedatangan dijamin, harap periksa tanggalnya sebelum melakukan pemesanan.

Pengguna dapat mengecek perkiraan tanggal kedatangan garansi melalui halaman produk. Klik pada bagian “Lihat detail pengiriman” untuk melihat deskripsi jaminan kedatangan untuk setiap pilihan pengiriman, baik Ekonomi, Reguler, atau Segera. Perkiraan Tanggal Kedatangan yang Dijamin juga dapat diperiksa pada halaman checkout sebelum pengguna melakukan pemesanan sehingga pengguna dapat menyesuaikan pilihan pengiriman dengan tanggal yang diinginkan yang tercantum.

2. Jangan mendapatkan identitas palsu! Pantau terus status pengiriman secara berkala di halaman detail pesanan

Periksa status pesanan Anda dan perkiraan waktu kedatangan Anda secara berkala melalui aplikasi Shopee. Pada halaman detail pesanan, pengguna juga dapat memeriksa tanggal jaminan kedatangan untuk memastikan barang tiba tepat waktu.

3. Jika pesanan Anda terlambat, jangan khawatir! Anda bisa mengklaim kupon gratis Anda sekarang, definisi kebahagiaan

Jika tanggal jaminan kedatangan yang tercantum telah lewat dan pesanan belum sampai, pengguna dapat mengajukan kupon On Timeguarantee yang disediakan oleh Shopee yaitu kupon Diskon 10RB.

Klaim kupon dapat dilakukan melalui halaman detail pesanan, dimana akan muncul tombol “Klaim” Anda dapat mengklik tombol ini bila pesanan tertunda melebihi tanggal pengiriman yang dijamin. Pastikan untuk mengklaim kupon ini sebelum status pesanan Anda berubah menjadi “Pesanan Selesai” atau sebelum Anda mengklik tombol “Selesai” atau sistem akan otomatis mengubah statusnya. Kupon ini berlaku selama 7 hari setelah pengambilan dan dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya.

Vidi mengaku sangat bangga dipercaya menjadi bagian dari peluncuran salah satu inisiatif terbaru Shopee, On-Time Guarantee. Sebagai seorang publik figur, saya selalu merasa memiliki tanggung jawab untuk mendukung hal-hal positif bagi masyarakat luas dan menurut saya skema Jaminan Tepat Waktu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama bagi mereka yang rutin berbelanja online. Jaminan ketepatan waktu TVC dengan Shopee juga sangat mengesankan! Mulai dari mempelajari lebih jauh mekanisme dan manfaat yang ditawarkan program, hingga proses pengambilan gambar yang sangat menyenangkan.

“Saya berharap TVC yang kami buat ini dapat meningkatkan awareness terhadap inisiatif terbaru Shopee yang sangat baik dan bermanfaat,” kata Vidi.

Untuk meningkatkan manfaat bagi pengguna dalam berbelanja dan melanjutkan aktivitas semula setelah Bulan Suci dan libur Idul Fitri, Shopee juga meluncurkan Kampanye Kejutan Kupon 5.5 yang akan berlangsung hingga 5 Mei 2024.

Pengguna dapat menemukan dan memanfaatkan beragam penawaran menarik untuk memenuhi berbagai kebutuhan pokok pascaliburan, antara lain:

Voucher Hadiah Mengejutkan 5M: Dapatkan diskon spesial hingga 1 juta setiap hari selama event berlangsung WIB 2 kali sehari pada pukul 12.00 dan 18.00, gratis ongkir hanya dapat digunakan dalam lima menit Rp 0: Nikmati promosi gratis ongkir. Belilah dengan jumlah minimum.

Flash Sale 5RB: Sepanjang acara, pengguna berkesempatan mendapatkan pilihan produk seharga Rs 5.000.

Saatnya nikmati belanja online lebih nyaman dengan Voucher Kejutan Shopee 5.5, dengan jaminan tepat waktu dan penawaran menarik! Untuk informasi lebih lanjut mengenai jaminan tepat waktu, kunjungi https://shopee.co.id/m/garansi-tepat-cepat. Kunjungi juga https://shopee.co.id/m/5-5 untuk mengecek seri kampanye Voucher Kejut 5.5 Shopee.

Tunggu apa lagi, download aplikasi Shopee gratis melalui App Store atau Google Play. Kemudian aktifkan ShopeePay agar belanja online jadi mudah dan menyenangkan (jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *