Ini Alasan Memilih Soundcore untuk Menunjang Aktivitas Harian

saranginews.com, JAKARTA – Produk Soundcore seperti headphone open-ear AeroFit Pro dan V30i, serta True Wireless Earbuds Soundcore P40i dan headband Space One dapat menjadi rujukan bagi pengguna aktif, produktif, dan kreatif.

Dijuluki “Selalu menyala selama 12 jam” oleh Soundcore, P40i menghadirkan suara yang jernih namun bertenaga serta kenyamanan pemakaian tingkat tinggi.

BACA JUGA: Layanan Audio X mendapat fitur baru

AeroFit Pro dan V30i dilengkapi dengan driver titanium 16,2 mm yang memberikan kualitas suara terbaik di semua frekuensi. Selain itu, AeroFit Pro dilengkapi dengan teknologi 360 Spatial Audio dan Soundcore BassUp yang mampu menghasilkan suara bass yang nyaring dengan menambahkan “irama” pada rentang frekuensi rendah.

Seluruh fitur audio AeroFit Pro didukung oleh baterai yang mampu bertahan hingga 14 jam, dan bila digunakan bersama dengan catu daya (charging case), mampu bertahan hingga 46 jam.

BACA JUGA: Headphone W1 ANC dengan kualitas suara terbaik menjadi andalan terbaru HAYLOU.

Dengan segala keunggulan yang ada pada produk audionya, Soundcore, bagian dari Anker Innovations Limited, bertujuan untuk menciptakan produk yang cocok untuk perjalanan, bermain game, olahraga, dan mendengarkan musik, film, atau konten audio.

Deborah Imanuella, pimpinan perusahaan Indonesia yang memiliki anak perusahaan di 33 negara, dan Wijaya Nugroho, pimpinan perusahaan internasional terkemuka yang mengkhususkan diri pada industri game, mengalami langsung hal ini.

BACA JUGA: 2 Model Tambahan Headphone True Wireless Yamaha Khusus Konsumen Indonesia, Suaranya Luar Biasa

Sebagai pengguna aktif, Soundcore P40i setia mengikuti aktivitas Deborah dan Vijay sehari-hari.

Soundcore P40i mampu bertahan hingga 12 jam. Namun jika digunakan dengan case, baterainya mampu bertahan hingga 60 jam.

“Perjalanan bisnis internasional yang jauh tetap nyaman dan santai dengan headphone Soundcore P40i True-Wireless,” kata Deborah dalam keterangannya, Rabu (17 April).

Selain itu, Soundcore P40i memiliki fitur Adaptive Intelligent Noise Cancelling dan mampu mendeteksi kebisingan atau kebisingan di sekitarnya secara otomatis.

Vijaya juga memiliki keunggulan Soundcore P40i yang sama dengan Deborah. Sistem audio P40i mampu menghadirkan suara bass yang intens dan luar biasa berkat driver komposit 11mm.

Soundcore juga menyertakan 6 mikrofon yang dilengkapi algoritma AI yang menjamin kualitas suara jernih dan tajam, terutama saat melakukan atau menerima panggilan telepon atau video.

“Selain daya tahan baterainya yang lama, saya sangat menyukai kejernihan suaranya, baik saat melakukan dan menerima panggilan, maupun saat mendengarkan musik atau hiburan digital lainnya,” jelas Wijaya.

Menurut Vijay, penggunaan Soundcore P40i membuat pengalaman bermain game semakin imersif. Bayangkan, hanya suara langkah kaki yang terdengar jelas. Sangat mengesankan,” katanya.

Headphone nirkabel Soundcore P40i juga dilengkapi dengan wadah pengisi daya 2-in-1 khusus, yang juga dapat berfungsi sebagai dudukan telepon untuk panggilan bebas genggam, sehingga pengguna dapat menggunakannya dengan nyaman saat bepergian.

Headphone nirkabel P40i juga tersedia dalam beberapa pilihan warna: hitam, putih, biru dan ungu. Harga P40i di pasaran Indonesia adalah Rp 799.000. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *