SEVA Jadi Pusat Informasi Layanan Astra Siaga Lebaran 2024

saranginews.com, JAKARTA – Platform SEVA menyambut kembalinya Idul Fitri dengan memfasilitasi pembelian mobil baru dan bekas.

Pada saat yang sama, SEVA berupaya memberikan kemudahan dalam membeli mobil dengan menyesuaikan kemampuan finansial konsumen.

BACA JUGA: Penjualan Mobil 16 Ribu, SEVA Cetak GMV Rp 8,4 Triliun

“Kami selalu memberikan pengalaman membeli mobil terbaik,” kata Handoko Liem, CEO PT Astra Auto Digital (SEVA) dalam keterangannya, Jumat (29/3).

Khusus pada saat kepulangan Idul Adha, Handoko mengatakan, SEVA memberikan berbagai promo agar pelanggan dapat melakukan kepulangan dengan mudah, aman dan nyaman.

BACA JUGA: SEVA jalankan kampanye Dare beli mobil baru secara online

Pada awal Maret 2024, SEVA meluncurkan kampanye #PasLahirBatin yang memberikan promosi cashback senilai Rp 2 juta untuk pembelian mobil melalui situs seva.id.

“Promosi ini dapat dilengkapi dengan penawaran dari mitra SEVA yaitu Toyota Spectacular dan Trade-In Daihatsu,” kata Handoko Liem.

BACA JUGA: SEVA tawarkan promo menarik untuk layanan STNK online, cek di sini

SEVA juga mendukung penyelenggaraan Astra Siaga Lebaran 2024 untuk memudahkan penumpang mendapatkan informasi berbagai layanan.

Dari lokasi Kantor Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda dan AHASS Siaga, serta tips keselamatan berkendara.

Selain itu juga disediakan nomor darurat Grup Astra sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama liburan.

Ada juga promo tambahan cashback hingga Rp 3 juta bagi pembeli yang melakukan pembelian mobil dengan scan kode QR SEVA di seluruh iklan Astra Siaga Lebaran 2024 (jlo/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *