Wuling Tambah 6 Fasilitas Pengisian Daya, Binguo EV Bisa Cas Gratis

saranginews.com, JAKARTA – Untuk memudahkan pengguna mobil di Tanah Air, Wuling menambah enam fasilitas stasiun pengisian daya baru di berbagai wilayah Indonesia.

Stasiun pengisian terletak di DC Charging di Wuling Center – Jakarta Selatan, SCBD Park – Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery – Tangerang, Bekasi Cyber ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​a.

BACA JUGA: Wuling menyambut Idul Fitri 2024 dan membawa banyak manfaat bagi konsumen

Langkah Wuling melanjutkan langkahnya yang diwujudkan melalui pengoperasian 6 titik pengisian DC di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang serta tempat istirahat di Tol Cirebon dan Batang, kata Direktur Purna Jual Wuling Motors, Maulana Hakim dalam keterangannya, Senin ( 8/4).

“Kami berharap konsumen Binguo EV dapat merasakan pengisian cepat dengan mudah dan nyaman.”

BACA JUGA: Promo Wuling Binguo EV dan Air ev di IIMS 2024

Dengan hadirnya enam fasilitas fast charging milik Wuling, diharapkan pengguna Binguo EV dapat menikmati fasilitas baru tersebut secara gratis hingga 31 Mei 2024.

Tak hanya itu, Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang tersedia di berbagai jaringan diler resmi Wuling dan tempat umum di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Wuling Binguo EV Edisi Mickey Mouse, Tertarik?

“Sebelumnya Wuling juga menyediakan fasilitas pengisian daya AC yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 titik pengisian umum,” tambah Direktur Penjualan dan Pemasaran Wuling Motors, Dian Asmahani.

Konsumen Binguo EV Long Range AC/DC dan Premium Range dapat mengisi daya langsung di fasilitas pengisian daya yang tersedia.

Untuk memanfaatkan peluang ini, konsumen dapat menghubungkan pistol pengisi daya IEC BB (GB/T) ke port pengisian daya DC Binguo EV yang terletak di sisi kiri depan mobil.

Setelah terhubung, konsumen dapat melihat status proses pengisian daya di layar MID dan layar fasilitas pengisian daya.

Jika konsumen ingin menghentikan proses pengisian daya, pilih ‘berhenti’ pada layar fasilitas pengisian daya dan keluarkan pistol pengisi daya dari mobil dan pasang kembali seperti semula.

Dengan fasilitas DC Charging, Wuling menawarkan pengalaman pengisian cepat yang mudah kepada pemilik BingguoEV secara gratis hingga 31 Mei 2024 tanpa perlu menggunakan aplikasi khusus.

Sedangkan setelah Mei mendatang, konsumen akan menggunakan aplikasi tertentu untuk bisa menikmati opsi pengisian daya tersebut.

Wuling Binguo EV Long Range AC/DC dan Premium Range AC/DC didukung teknologi pengisian daya DC.

Pengembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia merupakan komitmen Wuling untuk memberikan kemudahan bagi pemilik mobil listrik dalam mengisi daya saat bepergian. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… Wuling Binguo EV menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *