Dwidayatour Carnival 2023 Bakal Digelar di Gandaria City, Para Traveler Silakan Merapat

saranginews.com, JAKARTA – Dwidayatour, salah satu agen perjalanan, akan menyelenggarakan Dwidayatour Carnival 2023 di Kota Gandaria, Jakarta Selatan, pada 14-17 September 2023.

Pameran keliling yang berlangsung selama tiga hari ini akan menyuguhkan beberapa penawaran menarik.

BACA JUGA: Agen perjalanan di Indonesia menawarkan tur vaksin ke Amerika Serikat

Hendri Yapto – Chief Operating Officer Dwidayatour mengatakan, Karnaval Dwidayatour tahun ini merupakan yang ketujuh kalinya diselenggarakan oleh Dwidayatour.

“Pameran ini sangat ditunggu-tunggu oleh wisatawan Indonesia,” kata Hendri Yapto dalam siaran persnya, Selasa (9/12).

BACA JUGA: Tiket Pesawat Mahal, Omzet Agen Travel Turun 50%.

Dengan memberikan referensi perjalanan terbaik bagi masyarakat Jakarta, Dwidayatour Carnival 2023 berkolaborasi dengan beberapa pemain kunci di industri pariwisata dan perjalanan, termasuk maskapai internasional terbaik, Dewan memberikan -Tourism of Hong Kong, Turespana, Tourism Australia dan banyak mitra lainnya .

Wisatawan yang mengunjungi pameran ini akan dimanjakan dengan penawaran diskon hingga Rp 10 juta.

BACA JUGA: Pusat Penerbangan Agen Perjalanan Australia dituduh menipu konsumen

Misalnya beli 1 gratis paket kapal pesiar, jaminan harga hotel termurah, bahkan flash sale harga hotel bintang lima mulai Rp 500 ribu.

Selain itu ada juga penawaran tiket pesawat ke tujuan utama internasional seperti Singapura, Jepang, Turki, Korea Selatan, Hongkong, Australia, Eropa mulai dari Rp 1,4 juta.

Paket wisata lengkap ke Jepang, China, Korea Selatan, Hongkong, Eropa, Australia, diskon hotel jutaan rupee, harga tiket pesawat domestik murah, promo wisata kapal pesiar dan masih banyak lagi diskonnya.

Tak hanya destinasi internasional, acara ini juga menawarkan destinasi favorit seperti paket liburan Bali dan Labuan Bajo dengan harga terjangkau.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setianya, Dwidayatour meluncurkan program loyalitas pelanggan bernama DwidayaRewards.

Mulai tanggal 14 September 2023, pelanggan Dwidayatour akan mendapatkan poin DwidayaRerwarfs untuk setiap transaksi yang dilakukan dengan Dwidayatour.

Tiket pesawat, paket wisata, reservasi hotel, jasa pengurusan dokumen perjalanan menjadi beberapa produk yang akan menghasilkan poin DwidayaREWARDS bagi pelanggan. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… Travel Agent Ini Sebarkan Promosi dan Diskon Besar-besaran di Extra Travel Fair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *