The Excelton Hotel Palembang Sajikan Menu Berbuka Puasa dari Nusantara Hingga Arabian

saranginews.com, Palembang – Exelton Hotel Palembang kembali menghadirkan ‘Nikmat Buka Puasa’ dengan beragam menu buka puasa dari Indonesia hingga Arab.

Segala macam makanan dan minuman tersedia di sudutnya, dan Pojok Nusantara memiliki menu kuliner nasi chakalang bakar, nasi nikmat berbalut daun dan pelengkap asin cumi cabai hijau, serta tempe mendon.

Baca juga: Exelton Hotel Palembang Suka Makan Malam Sendiri di Hari Valentine

Juga terdapat toko makanan Indonesia seperti Bakso Malang, Bathagor dan Siomae.

Sate Pojok (Sate Ayam, Sate Daging Sapi, Sate Udang, Sate Bungkus, Sate Pental dll).

Baca Juga: Sambut Tahun Baru, Excelton Hotel Palembang Luncurkan Promo Paket Tahun Baru

Chicken Hut Panggang (Ayam Thaliwang, Ayam Putaga, Ayam Kalasan dll), Thai Suki, Warung Arab (Ayam Shawarma, Nasi Domba Ausi, Kari Martabak).

Kios Pasta Live Cooking (Penni, Fusilli, Spaghetti, Pettuccini), Kios Melayu (Nasi Kandar Goreng Hayam Mamak, Ayam Lemak Cabai Api, Daging Empuk dan lain-lain), Mie (Quetiaw & Pattai).

Kue Bugis, Klepon, Vajik, Sendil dll) aneka jajanan pasar dan segala macam es campur, rujak bebek, asinan dan aneka rujak.

“Tidak ketinggalan kami menyajikan masakan khas palembang dan aneka jajanan seperti pempek, laksan, dan es krim kacang merah,” kata Rima Devi. Pada Kamis (14/3), Direktur Penjualan dan Pemasaran Excelton Hotel Palembang A.

Sementara untuk melengkapi suasana, The Exelton Hotel Palembang telah mendirikan musala dan menampilkan live band.

Keuntungan berbuka puasa dengan harga Rp 398.000 net/orang dan kami juga memberikan penawaran khusus di bulan Ramadhan yaitu beli 4 orang gratis 1, kata Rima.

Jangan lewatkan kesempatan merayakan Ramadhan bersama keluarga, sahabat, dan kolega Anda hari ini.

“Exelton Hotel Palembang pasti akan menjaga kenyamanan Anda dan memiliki sertifikasi CHSE (Bersih, Sehat, Aman, dan Lingkungan) dalam penerapan protokol kesehatan,” kata Rima.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi nomor telepon atau WhatsApp dan follow Instagram di @theexceltonhotel. (mcr35/jpnn)Jangan lewatkan video pilihan editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *