Neta V-II Siap Didistribusikan Pada Juni 2024

saranginews.com, JAKARTA – Neta Auto Indonesia memastikan produksi mobil listrik terbarunya, Neta V-II, akan dimulai pada Mei dan didistribusikan pada Juni.

“Kami baru mulai produksi awal Mei, jadi pengiriman paling cepat awal Juni. Nanti ada waktu tersendiri untuk merilis angka pastinya, kata Head of Product Planning Neta Jordy Angkawidjaja di Jakarta.

BACA JUGA: Neta V-II Bakal Meluncur di PEVS 2024, Harganya Bikin Kaget

Kendaraan rakitan lokal ini menawarkan sejumlah keuntungan bagi mereka yang bertransaksi dalam PEVS 2024, mulai dari harga terjangkau hingga garansi baterai seumur hidup.

“Mobil listrik ini (Neta V-II) lebih murah karena dirakit di dalam negeri. “Sekarang target TKDN 40 persen, kami masih dalam tahap penjajakan dengan pemasok Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA: Neta Indonesia akan memperkenalkan SUV listrik terbarunya di PEVS 2024

Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau saat ini, Neta V-II hadir dengan sejumlah fitur dan teknologi modern.

Mobil listrik tersebut dilengkapi dengan serangkaian perlengkapan keselamatan canggih, seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), termasuk fungsi FCW (Forward Collision Warning), yang memungkinkannya mendeteksi objek di depan dan menghindari kemungkinan tabrakan.

BACA JUGA: Neta Auto Indonesia memperpanjang program diskon harga spesial Neta V

Selain itu, fitur keselamatan lainnya antara lain Automatic Emergency Braking (AEB) yang mengerem secara otomatis jika terjadi tabrakan dengan suatu benda, dan Forward Start Alert (FSA).

Fitur lainnya, Full Speed ​​Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA) dan High Beam Assist (HBA).

Mobil listrik ini juga dilengkapi dengan teknologi terkini seperti kabin tanpa tombol, keyless entry dan touchless start, kemampuan pengisian daya telepon nirkabel, serta layar kendali pusat beresolusi tinggi berukuran 14,6 inci.

Neta mengklaim Neta V-II menggunakan pengisian baterai cepat. Pemiliknya hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya 30% hingga 80%. (semut/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Neta bermitra dengan Gotion untuk mendongkrak jumlah TKDN sebagai persiapan menghadapi majelis lokal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *