Cuma di Mosh Recipe, Makan Shabu & Grill dapat Pijat Relaksasi Gratis!

saranginews.com, JAKARTA – Resep mosh menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dari biasanya. Restoran Shabu-shabu/Hotpot and Grill profesional ini telah berdiri sejak tahun 2019.

Untuk memperluas jaringannya, Mosh Recipe membuka toko barunya yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2.

BACA JUGA: Melalui integrasi dan digitalisasi, SRC membantu mengembangkan UKM Indonesia

Mosh Recipe menawarkan menu Hotpot and Grill autentik dengan harga terjangkau.

Restoran bersertifikat Halal ini juga menawarkan beragam hidangan untuk memuaskan selera para tamu: rice bowl, udon, ramyeon, mie mala, dan masih banyak lagi dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Taman di Jakarta, Suasananya Hijau, Bisa Dapat Tiket Gratis

“Saya berharap dengan dibukanya cabang PIK2 ini menjadi pilihan yang lebih murah bagi para penikmat kuliner, khususnya yang ingin menikmati shabu-shabu dan hotpot, menu gratis dan layanan pelanggan terbaik, namun dengan harga terjangkau,” kata pimpinannya Resep oleh Yohanes Sanusi.

“Kami siap memberikan yang terbaik, termasuk layanan pertama di Indonesia yaitu pijat relaksasi bagi para tamu sebelum menu makanan tiba. Kami berharap layanan gratis ini dapat memberikan pengalaman unik bagi seluruh pengguna kami,” ujarnya. harapan

BACA JUGA: 10 Makanan yang Menjaga Kesehatan Mata

Salah satu faktor penentu keberhasilan santapan shabu-shabu adalah kualitas bahan yang digunakan. Resep mosh menjamin penggunaan daging segar dan sayuran berkualitas di setiap masakan.

Pilihan kuah kaldu yang digunakan bervariasi, mulai dari kuah kaldu ayam kolagen netral hingga kuah dengan bumbu kuat seperti Tomyum dan Mala.

Semua kuahnya dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan karakteristik rasa yang berbeda-beda.

Soal harga, tak perlu khawatir. Dikonfirmasi, hanya dengan set menu Rp 130.000 untuk dua orang, lengkap dengan hidangan Hotpot atau Grill, nasi, minuman, es krim, snack, layanan penyegaran dan masih banyak lagi.

Untuk harga satuannya, Anda bisa menikmati beragam isian hot pot mulai dari Rp 4.000 per unit.

MOSH Recipe selalu memberikan promosi menarik setiap bulannya. Ada promosi diskon 30% untuk afiliasi PIK2 di bulan September dan Oktober 2023.

Dengan diskon sebesar itu, Anda harus membayar Rp 45.000 per orang untuk menikmati paket resep MOSH termurah (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *