Rapspoint Hadir di Tengah Pasar Industri Gim Indonesia yang Menjanjikan

saranginews.com, Jakarta – RapPoint, toko online yang fokus di bidang jual beli akun dan jasa joki game Mobile Legends, terus memantapkan posisinya sebagai platform terdepan di bidangnya. 

CEO PT Raps Maju Bersama Vito mengatakan Rapspoint memberikan garansi seumur hidup untuk akun yang dibeli, dengan keunggulan yang tidak dimiliki pesaing.

Baca Juga: Penjelasan Kaesang Soal Pesawat Pribadi Hanya Gimmick, Kata PDIP

Indonesia merupakan salah satu pasar potensial bagi industri olahraga seiring dengan bertambahnya jumlah olahragawan atau atlet di Indonesia. 

Kementerian Komunikasi dan Informatika mencatat jumlah atlet di Indonesia akan mencapai 121,7 juta pada tahun 2021 dan 174,1 juta pada tahun 2022.

Baca Juga: Hamster Combat Token, Proyek Kripto Berbasis Game Paling Populer Yang Tercantum di BitJet

Jumlah pemain game diperkirakan mencapai 192,1 juta orang pada tahun 2025, dengan ponsel menjadi platform terpopuler.

Mobile Legends Bang Bang (MBLL) merupakan salah satu game mobile terpopuler di Indonesia. 

Sejak pertama kali dirilis pada 14 Juli 2016, jumlah pemain ML/MLBB terus meningkat dari tahun ke tahun.

Berdasarkan data Mondoon Indonesia, pengembang dan penerbit Mobile Legends, pengguna bulanan game Mobile Legends di Indonesia telah mencapai 35 juta pemain.

Game Mobile Legends banyak digandrungi oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga berbagai kalangan profesional. Game tersebut sudah memiliki penggemarnya dan menjadi salah satu game esports terpopuler di dunia.

“Untuk menjadi yang terbaik dan menjadi pemenang, banyak pemain yang berusaha meningkatkan kemampuannya dengan mengoleksi benda-benda berbeda dan langka,” kata Vito seperti dikutip, Rabu (23/10).

Selain itu, skin yang berkualitas tinggi dan legendaris membuat para pemain semakin percaya diri dalam memainkan game mobile legends. 

Namun hal ini tidak mudah dilakukan dan membutuhkan banyak waktu serta tenaga.

“Rappoint hadir untuk membantu para pemain dengan menyediakan akun yang mereka butuhkan untuk bermain Mobile Legends,” kata Vito.

RapPoint yang berada di bawah bendera bisnis PT Raps Maju Bersama merupakan platform jual beli akun Mobile Legends yang telah memiliki berbagai item, diamond, rank, dan skin yang ingin dilawan oleh para pemain di dalam game. 

Rapspoint berbeda dengan toko terpusat yang hanya mempertemukan pemegang akun ML dan pelanggan. Rapspoint ML membeli akun langsung dari pemegang akun dan menjualnya ke pemain. 

“ML sudah berjalan 8 tahun, banyak akun dari pemain lama yang sudah mempunyai item, diamond, dan lain-lain, tapi sudah tidak dimainkan lagi. Akun ini langsung kita beli, kita beli sendiri lalu kita jual ke pemain yang mau. membelinya. akun,” jelasnya.

Vito mengatakan hal ini memungkinkan RapsPoint menawarkan jaminan seumur hidup, yang tidak ditawarkan oleh banyak pesaing lainnya.

Jika terjadi sesuatu pada akun tersebut, Rapspoint akan mengembalikan 100 persen uang yang digunakan untuk membeli akun tersebut.

“Kami 100% legal dan aman serta memiliki jaminan uang kembali 100 persen jika terjadi masalah pada akun yang dibeli,” ujarnya.

Harga jual akun di Rapspoint sangat bervariasi, mulai dari Rp 90.000 hingga puluhan ribu rupiah, tergantung item dan level akun. 

Satu akun terjual hingga Rp 40 juta karena barangnya penuh dan tidak terpakai.

Selain menyediakan akun Mobile Legends dengan harga berbeda dan item lengkap, RapsPoint juga menyediakan layanan pembelian diamond dan in-game money untuk berbagai game atau top up semua game, kata Maju Bersama Mohammad Rian Gani, komisaris PT Rapsin.

Namun diantara ketiga layanan tersebut, kata dia, jual beli akun Mobile Legends lah yang paling menguntungkan.

Selain itu, platform yang diluncurkan pada 23 Februari 2023 ini juga menawarkan layanan joki untuk membantu para pemain meningkatkan ranknya di game Mobile Legends (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *