Perindo Resmi Dukung Cak Eri jadi Cawalkot Surabaya 2024

Ketua Desk DPP Perindo Pilkada Angela Tanueswadebjo mengatakan, kinerja Eri Kehadi di Surabaya positif sehingga layak mengikuti kontes politik di Pilkada ibu kota Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Parindu Bantu Bfa-Nathan Berikan Hati pada Dataran Tinggi Papua

Hal itu diungkapkan Angela saat ditemui Kak Eri, Eri Kahyadi, dan Perindo di kantor DPP partai, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6).

Angela menuturkan, “Kami optimis sekali karena melihat kinerja Cak Eri, luar biasa ya, dan saya sudah sampaikan bahwa keluarga saya juga tinggal di Surabaya, dan keluarga saya: Wah, luar biasa sekali manajemen Cak Eri.” 6) .

Baca juga: Pilkada Jatim, Partai Parindo Siap Menangkan Hufefe-Emil Dardak.

Wamenparekraf yakin masyarakat Surabaya akan menyukai rencana aksi dan kepemimpinan Cak Eri ke depan. 

“Jadi saya melihat pekerjaan ini harus dilanjutkan di bawah Eri si Ayam Jago,” kata Angela.

Baca Juga: Khufifeh Dapat Restu dari Pihak Emil Parindu

Sementara itu, Kak mengaku optimis bisa memenangkan Pilkada Surabaya pada November 2024 setelah mendapat dukungan dari Eri Perindo.

Menurut mantan Wali Kota Surabaya ini, Perindu diisi oleh banyak generasi muda yang memiliki visi dan misi luar biasa untuk membawa kemajuan bagi Surabaya.

Saya kira dengan dukungan Perindo, peluang beliau menjadi Wali Kota Surabaya sangat besar, kata Kak Iri, Senin.

Ia mengaku akan mengikuti Pilkada Surabaya 2024 untuk melanjutkan program yang telah dilaksanakan sebelumnya bersama Armoji.

Diketahui, Armuji alias Kak Eri dan Kak Aji merupakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya yang akan melanjutkan tugasnya pada tahun 2021.

“Untuk masyarakat Surabaya saat ini, saya bekerja sama dengan Chuck Ajay untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Surabaya,” ujarnya.

Chak Eri mengatakan, pihaknya akan terus berkomunikasi dengan beberapa pihak lain untuk memperkuat poros kerja sama guna memenangkan Pilkada Surabaya 2024 ke depan.

“Saya masih berhubungan dengan beberapa pihak karena saya membangun Surabaya bukan hanya untuk kekuasaan dan kedudukan, tapi juga bagaimana kita bisa membangun yang terbaik bersama-sama,” kata Chuck Erie. (ast/jpnn)

Baca artikel lainnya… Parindu Dukung Domalams-Lokatani di Pilgub Papua Barat 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *