Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock asal Australia ini sukses menyita perhatian penonton saat tampil di Hammerson Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei lalu.

Menyusul penampilan spesial ini, Atlantic merilis single baru berjudul Love You Anyway.

Baca Juga: Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruce

Lagu ini menawarkan kepekaan pop berbeda yang membahas perasaan cinta yang jujur.

Atlantic Square juga memiliki video yang menyoroti chemistry para anggota.

Baca Juga: Respons Benci, Atlantic Rilis Lagu Warzone

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang luar biasa, dan dinamika unik mereka yang konyol adalah fondasi musik Love You Anyway.

Penyanyi Atlantik Boney mengungkapkan bahwa lagu tersebut adalah lagu bertema cinta berdurasi penuh pertamanya, dan dapat menyentuh hati siapa pun, di mana pun.

Baca Juga: Penguasa Hammerson Tahun 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apapun, persahabatan, percintaan atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba untuk menggambarkan pengalaman saya tentang bagaimana perasaan saya dalam hubungan yang naik dan turun, dan saya melewati siklus ini, namun pada akhirnya saya masih mempertahankan gagasan dan keyakinan bahwa saya mencintai pria itu dan semua yang kita miliki. untuk melewatinya,” kata Bonnie Fraser dari The Atlantic.

Ia melanjutkan, “Meski ide ini tidak bertahan selamanya dalam kisah pribadiku, pesan dari lagu tersebut tetap baik, bahwa kami tetap mencintai orang tersebut ketika hal ini terjadi.”

Love You Anyway akan muncul di album baru Atlantic Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Desperate Records.

Album ini berisi beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Atlantik.

Dengan jiwa yang penuh perasaan dan cover yang menampilkan 15 lagu yang tidak biasa, album Atlantic akan mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Tr Atlantic “Love You Anyway” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *