Porsche 911 Hybrid Segera Mengaspal, DNA Motorsport Masih Kental

saranginews.com – Porsche 911 versi hybrid dipastikan akan segera menyapa para penggemarnya dan pasti akan hadir pada tahun ini.

Porsche mengatakan tahun 2024 akan menjadi tahun terbesar dalam sejarah industri mobil Jerman.

BACA JUGA: 8.000 Porsche 911 Mengalami Masalah Kaca Depan, Penarikan Kembali Dilakukan

Selain hybrid 911, tahun ini Porsche akan meluncurkan produk baru lainnya, bersamaan dengan menghadirkan model baru Panamera, Macan, dan Taycan.

Bos Porsche Oliver Blume berjanji bahwa 911 hybrid akan dilengkapi dengan teknologi yang dikembangkan untuk balapan untuk membantunya bersaing dengan hybrid dan supercar.

BACA JUGA: Porsche Taycan 2024 Kini Dilengkapi Apple CarPlay Go To Coffee Shop View

“Sekali lagi kami menerapkan teknologi pada rangkaian produk yang kami ambil dari dunia motorsport dan pelanggan kami dapat menantikan inovasi teknologi lebih lanjut ke arah yang sama,” kata Blume.

Tidak banyak yang diketahui tentang 911 hybrid, tetapi ini akan menjadi bagian dari penyegaran model di pertengahan siklus.

BACA JUGA: Porsche Taycan Turbo GT cetak rekor baru di Nurburgring

Porsche diyakini akan menambahkan mesin di antara roda depan dan mempertahankan mesin enam silinder di belakang roda belakang.

Porsche telah bermitra dengan Rimac, perusahaan yang saat ini memiliki 45% sahamnya, untuk mengembangkan powertrain tersebut.

Baterai lithium-ion yang dirancang khusus akan fokus pada pengurangan bobot sehubungan dengan ukuran.

Hasilnya, 911 diharapkan menjadi standar, plug-in hybrid, bukan plug-in.

Selain 911, Porsche juga sedang dalam proses meluncurkan Taycan baru, termasuk Turbo GT baru, serta Panamera generasi ketiga dan Macan serba listrik. (carscoops/semut/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Tersedia Porsche Macan EV Turbo, versi Wild Power

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *