Hidupkan Kenangan Lezat, SASA Hadirkan Buku Resep Eksklusif

saranginews.com JAKARTA – SASA, produsen bumbu kuliner nomor satu di Indonesia, meluncurkan buku masak eksklusif ‘Main Rasa Bersama Sasa’ di The Forest, Jakarta Selatan yang dipresentasikan pada Kamis (25/1).

Karya ini bukan sekedar kumpulan resep, tapi cara menghidupkan kembali kenangan indah. inovasi kuliner; Penawaran menarik yang memadukan kekayaan dan keunggulan budaya di setiap halaman.

Baca Juga: Membeli Gas Semangka dengan Dokumen Identitas Bisa Jadi Solusi Tepat Alokasi Bantuan

‘Main Rasa Bersama Sasa’ adalah buku resep yang menarik, Indonesia. Jepang Korea Bicara tentang cita rasa lezat dari negara-negara Asia.

Telusuri sejarah budaya dan kisah asal usul setiap resep; Buku ini membawa imajinasi kita untuk menikmati kekayaan rempah yang dipadukan dengan cita rasa yang sempurna di setiap resepnya.

Baca Juga: Sasa Sambal Memiliki Rasa Pedas yang Lebih Pedas

Setiap lembar resep menampilkan hidangan dengan keindahan dan detail menarik yang membawa pembaca pada perjalanan imajinatif yang tak terlupakan.

Melalui buku masak “Rasa Utama Bersama Sasa” kami tidak hanya berbagi resep tetapi juga berbagi cerita di balik setiap masakan disertai gambar-gambar yang inspiratif dan menarik untuk dinikmati. “Kami ingin menghadirkan pengalaman baru bagi Produk Sasa dengan menghadirkan oleh-oleh khas Indonesia ke luar negeri,” ujar direktur pemasaran; Komunikasi merek PT. Oleh Fenny Kusnaidy.

Baca juga: Jamkrindo Jalin Nota Kesepahaman Asuransi KUR dengan BCA

“Sasa lebih dari sekedar bumbu dan bahan makanan, namun membuka pintu untuk menciptakan masakan luar negeri yang lezat,” tambah Fenny Kusnaidy.

Buku resep Rasa Utama dengan Sasa dapat dibeli di toko buku Gramedia terdekat dan toko online resmi Gramedia.(chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *