Rayakan Hari Kartini, Yamaha Tebar Diskon Servis Motor Untuk Konsumen Perempuan

saranginews.com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, bengkel resmi Yamaha mengumumkan promosi khusus yang ditujukan khusus untuk konsumen wanita.

Promosi ini merupakan bentuk dukungan terhadap mobilitas pengemudi wanita dalam beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA: Yamaha dan BAF sedang menjalankan program pertukaran

“Perempuan saat ini semakin aktif dalam berbagai tujuan baik. “Sebagai bentuk terima kasih atas dukungan Anda dalam berkendara sepeda motor Yamaha, kami hadirkan program khusus diskon servis sepeda motor di Hari Kartini,” jelas Frangki, General Manager After Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). ). Rusli dalam keterangannya, Senin (22/4).

Konsumen wanita dapat memanfaatkan berbagai promo spesial yang tersedia di berbagai jaringan bengkel resmi Yamaha di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Yamaha Gear 125 tampil energik dengan warna dan grafis baru

Berikut ini adalah program promosi spesialnya.

1. Diskon layanan Rp 20.000 berlaku di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Bali Semarang, Jambi, Madiun Kediri dan Yogyakarta. Aksi tersebut berlaku mulai 21 hingga 30 April 2024.

BACA JUGA: Yamaha TMAX 560 MY2024 menghadirkan banyak fitur canggih

2. Hadiah eksklusif untuk seluruh konsumen jasa di wilayah Kalimantan Barat. Aksi tersebut berlaku mulai 15 hingga 30 April 2024.

3. Diskon 20 persen untuk perawatan dan 10 persen untuk suku cadang yang berlaku di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Aksi tersebut berlaku mulai 19 hingga 23 April 2024.

Frengky mengajak seluruh pengendara sepeda motor untuk segera memanfaatkan promo ini dan menyimpan sepeda motornya di bengkel resmi Yamaha agar kondisi mesinnya tetap prima.

Untuk layanan purna jual yang lebih nyaman dan mudah, konsumen sepeda motor Yamaha juga dapat menggunakan aplikasi My Yamaha Motor Members.

Melalui aplikasi digital yang dapat diakses di smartphone pengemudi, konsumen dapat melakukan pemesanan servis, mencari informasi bengkel/dealer terdekat, KSG dan KSB, riwayat servis dan masih banyak lagi. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Tes Yamaha Lexi LX 155 di Bali. Mesin baru yang lebih bertenaga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *