Hawkers Street, Foodcourt Baru di Pluit, Jual Ragam Kuliner

saranginews.com, JAKARTA – Pluit Village menghadirkan Street Hawkers Kitchen hasil kolaborasi dengan Team Cricket Culinary yang dikenal sebagai komunitas food blogger dan food influencer.

Street Hawkers menempati food court Pluit Village yang terletak di lantai 1 dan beroperasi sejak Jumat 29 September 2023 dan masih ramai dikunjungi pengunjung yang ingin menikmati beragam makanan.

BACA JUGA: Heinz ajak pecinta makanan menjelajahi cita rasa dunia di meja makan

Hawkers Street menawarkan pilihan kuliner dengan lebih dari 34 tenant yang menyajikan beragam hidangan halal dan non-halal, dengan harga makanan bervariasi mulai dari Rp 30.000 hingga 80.000, menampilkan hidangan dari merchant-merchant viral dan legendaris dari beberapa daerah di Indonesia.

“Street Hawkers akan menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung Pluit Village khususnya pecinta kuliner Indonesia di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya. Dengan memilih makanan yang kami siapkan dan sengaja memilih sesuai selera warga Jakarta Utara, semoga Hawkers Street akan menjadi destinasi kuliner baru untuk melengkapi destinasi kuliner yang sudah ada dimana Jakarta Utara sendiri saat ini sedang menjadi destinasi kuliner. destinasi wisata masyarakat di Jakarta dan sekitarnya,” kata Hiu Mulyawati, pengelola Pusat Perbelanjaan Pluit Village.

BACA JUGA: Lokarasa, Festival Kuliner 60 Cita Rasa Indonesia

Berkapasitas lebih dari 500 kursi, Hawkers Street menghadirkan desain minimalis dengan dekorasi khas China dalam warna kayu dengan potret estetika Chinatown yang berbeda.

Beragam masakan dengan rasa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia siap disantap pengunjung kampung Pluitro, mulai dari nasi, mie, jajanan dan juga aneka minuman, antara lain Nasi Campur 22 Singkawang, Kwie Tiaw, Sapi Jangkung, Kwetiau Medan 99. Nasambi.

BACA JUGA: Masakan Jepang Makin Populer, Umami Makin Nikmat

Selain itu, ada juga Bakmi Samkan ayam goreng nonhalal dan Si Lian, Sate dari Tangerang, nasi Jamblang khas Sirebon dari Ibu Sumiasih dan sejumlah menu viral halal lainnya. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *