Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Beri Persembahan Spesial

saranginews.com, JAKARTA – Selama 67 tahun, Asuransi Astra berupaya mengutamakan pelanggan dan memastikan memberikan produk dan layanan terbaik sesuai dengan visi dan ketenangan pikiran.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2024, Astra Biztosító memberikan pengakuan langsung kepada pelanggan dan mitra usahanya dengan partisipasi pengurus dan manajemen di kantor pusat, serta di kantor cabang dan Kantor Pusat Garda.

BACA JUGA: Jordan Astra Jadikan Beaches dan Sun Sebagai Inspirasi Lagu Barunya

Khusus di bulan ini, berbagai program menarik tersedia bagi nasabah sasaran, sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya selama ini.

Pada kesempatan tersebut, Presiden dan CEO Asuransi Astra Christopher Pangestu serta beberapa staf senior Asuransi Astra seperti Maximiliaan Agatisianus, CFO dan Wisnu Kusumawardhana, Direktur Pemasaran – Retail dan Digital, mengunjungi sejumlah kantor cabang untuk menyambut dan mengenali peserta.

BACA JUGA: AHM TSC 2024 Sukses, Teknisi Mesin Astra Sumsel Juara

Selain para pengelola, seluruh pimpinan cabang dan frontliner officer di berbagai wilayah juga memberikan bingkisan istimewa kepada nasabah sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih perusahaan.

Terkait bisnis komersial, Direktur Teknis Mulia K. B. Siregar dan Direktur Pemasaran Bisnis Komersial dan Kesehatan Indah Octavia juga mengunjungi langsung beberapa mitra terpercaya Astra Biztosító.

BACA JUGA: Langkah Nyata Astra Honda Motor Selamatkan Bekantan Kalimantan

Kunjungan tersebut merupakan wujud terima kasih atas kepercayaan dan dukungan solid serta kerja sama yang aktif dalam berbagai kesempatan.

Selain itu juga memperkuat sinergi positif yang telah terjalin selama bertahun-tahun antara Astra Biztosító dan mitranya.

Kali ini Astra Biztosító memberikan bingkisan istimewa dan plakat penghargaan.

Astra Biztosító juga hadir untuk melakukan kunjungan langsung pasien ke rumah sakit mitra Garda Medika.

Kunjungan tersebut diwakili oleh Hendry Yoga, Direktur Operasional Astra Biztosító, yang menyapa dan berbicara kepada para pasien, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan mereka memilih Garda Medika, produk asuransi kesehatan korporasi Astra Biztosító, sebagai perlindungan kesehatan mereka.

Astra Biztosító berkeyakinan tidak hanya terhadap pelanggan dan mitra usaha, demi menciptakan kepuasan dan meningkatkan kepercayaan, demi menjamin ketenangan hati, maka karyawan sebagai penggerak dan penopang roda perusahaan juga harus merasakan hal yang sama.

Head of PR Marcomm Event Asuransi Astra Laurentius Iwan Pranoto mengatakan, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, pihaknya berupaya meningkatkan pelayanan.

Pengembangan berarti pelayanan internal dan eksternal yaitu kepada pelanggan.

Jadi kami fokus utamanya sebagai pegawai internal. Jadi kami pastikan pelayanannya bagus, karena dengan pelayanan yang baik, kami juga bisa memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan, kata Laurentius Iwan Pranoto di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. , Rabu (4/9).

“Jika karyawan Anda bahagia, otomatis itu berarti kebahagiaan bagi Anda. Jadi Anda tetap fokus secara internal dan eksternal,” lanjutnya.

Bagi Asuransi Astra, kehadiran nasabah tidak hanya sekedar bisnis dan transaksi, namun juga berperan penting dalam perjalanan tumbuh dan berkembang perusahaan untuk menjadi perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia. (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *