Nikmati Promo Spesial untuk Sahabat Pegadaian

saranginews.com, Jakarta – PT Pegadaian mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat Pegadaian yang telah menjadi pelanggan setia Pegadaian.

Sebagai bentuk apresiasi, Pegadaian menghadirkan berbagai promosi menarik yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk bertransaksi pada produk dan layanan yang tersedia.

Baca juga: Humas Pegadaian Merasa Berhasil Menerapkan Semangat Kartini Untuk Menjaga Nama Baik

Damar Latri Setiawan, Presiden Direktur PT Pegadaian, mengatakan dukungan dan kepercayaan pelanggan sangat berharga bagi kemajuan perusahaan bersama Pegadaian.

“Promosi ini dimulai sejak Hari Kemerdekaan pada bulan Agustus lalu hingga bulan September, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Pegadaian di seluruh Indonesia. Kami sangat memahami betapa pentingnya peran pelanggan dalam kemajuan dan perkembangan Pegadaian, oleh karena itu kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan. atas kesetiaannya kepada Pegadaian “Kami berkomitmen untuk menjadikan Indonesia emas, sehingga terus mendorong dan memajukan pembangunan ekonomi rakyat,” kata Damar.

Baca juga: Pegadaian Liga 2 Akan Bantu Perekonomian Daerah Maju

Promo spesial yang diberikan Pegadaian antara lain tabungan emas tanpa bunga untuk 10.000 orang pertama yang bertransaksi di aplikasi digital Pegadaian, mulai dari pinjaman mulai dari Rp50 ribu hingga Rp2,5 juta.

Pelanggan baru dan tidak aktif dapat memanfaatkan promosi ini hingga 30 September 2024.

Baca juga: Melalui Produk Ramah Lingkungan, SIG Ciptakan Peluang Pertumbuhan Kinerja Berkelanjutan

Tak hanya tabungan emas, nasabah juga bisa memanfaatkan promo gratis biaya administrasi produk cicilan Pegadeyan Gold. Promosi ini berlaku untuk transaksi dengan minimal deposit 1 gram dan maksimal 20%. Pelanggan juga bisa mendapatkan promosi gratis biaya asuransi hingga Rp 50 ribu untuk produk cicilan emas manfaat asuransi. 

“Kami berharap promosi ini dapat membantu nasabah Pegadian dalam memenuhi kebutuhan finansialnya. Tidak hanya memudahkan pembiayaan, tetapi juga memudahkan berinvestasi di Pegadian,” jelas Dummer.

Nasabah dapat memanfaatkan berbagai promo menarik lainnya antara lain Promo Diskon Isi Ulang Tabungan Emas, Bonus Gadai Cicilan Emas, Cashback Pinjaman Mikro dan Korporasi Syariah Multiguna, Cashback berbagai pinjaman korporasi dan multiguna antara lain Kupedes, Kredit Korporasi, Kredit Multiguna dan Ultra. Pinjaman usaha dengan cicilan mikro, reguler dan Haji Plus, Sertifikat Mustard dan pembiayaan cicilan kendaraan (adv/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *