GREAT Prestige Optima Protector Bantu Nasabah Merencanakan Masa Depan

saranginews.com, Jakarta – Minat dan pemahaman masyarakat Indonesia terhadap perencanaan masa depan dan pertumbuhan perekonomian semakin meningkat.

Hal ini ditunjukkan dengan Indeks Literasi Keuangan Masyarakat Indonesia tahun 2024 yang mencapai 65,43% pada tahun 2022 atau meningkat sebesar 15,75% dibandingkan periode survei sebelumnya.

Baca Juga: Dentsu Indonesia-OCBC NISP Raih Penghargaan di Ajang Spikes Asia

Peningkatan ini menunjukkan semakin banyak masyarakat yang membaca tentang pentingnya pengelolaan keuangan yang baik.

Berdasarkan indeks pembacaan, hasil Financial Fitness Index (FFI) OCBC 2024 yang dirilis OCBC bekerja sama dengan NielsenIQ juga menunjukkan bahwa kebugaran finansial masyarakat Indonesia pada tahun 2024 sudah stabil di angka 41,25%.

Baca Juga: Gapkindo dan TDC sepakat: Transaksi digital meningkatkan inklusi keuangan

Dari segmen ini, terdapat peningkatan signifikan sebesar 25% pada generasi milenial yang mulai memiliki dana darurat untuk hidup tenang di masa depan atau pensiun.

Tren meningkatnya minat atau kesadaran terhadap perencanaan dana darurat atau pensiun, khususnya di kalangan generasi milenial, merupakan peluang yang sangat besar bagi perusahaan jasa keuangan.

Baca Juga: Bank OJK gandeng bjb dan IJK tampilkan berbagai program literasi keuangan di FinExpo 2024

Hal ini dikarenakan literasi keuangan perlu ditingkatkan serta tersedianya akses masyarakat dalam menggunakan produk dan layanan keuangan.

Dalam hal ini, produk keuangan yang mampu memberikan pertumbuhan ekonomi yang pesat dapat menjadi solusi tepat bagi masyarakat untuk mewujudkan tujuan keuangannya.

Oleh karena itu, pada bulan Oktober, bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia bersama partnernya PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) meluncurkan produk baru GREAT Prestige Optima Protector sebagai solusi nyata untuk membantu masyarakat mewujudkan tujuan finansialnya. dia melakukannya

Great Prestige Optima Protector adalah produk asuransi jiwa satu rupee yang dirancang untuk mereka yang mencari pertumbuhan kekayaan yang cepat.

Dengan jaminan jangka waktu pembayaran tiga atau lima tahun (tergantung pilihan nasabah), produk ini dapat menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin mencapai tujuan keuangannya dengan penuh kepastian.

Ada tiga keunggulan utama dari produk hebat Prestiga Optima Protector ini:

1. Fakta penggalangan dana. Pelanggan dijamin mendapatkan tingkat pengembalian yang sama untuk 3 atau 5 tahun pertama sesuai rencana keuangan pelanggan.

2. Fleksibilitas Uang Pertanggungan. Nasabah dapat leluasa dalam memilih jumlah yang dibutuhkan hingga 5 kali lipat premi yang sama sesuai kebutuhannya.

3. Bayar premi satu kali. Nasabah dapat menambah kekayaan dan mendapatkan perlindungan jiwa hingga usia 99 tahun hanya dengan 1x pembayaran.

Ketika situasi perekonomian Indonesia terus berubah dan gaya hidup terus berubah, menjaga stabilitas keuangan merupakan tantangan bagi semua orang.

Antar komunitas.

Kemampuan Great Prestige Optima Protector dalam memberikan pertumbuhan kekayaan dalam waktu singkat membantu pelanggan mendapatkan keuntungan finansial dengan cepat.

Hal ini memberikan kepastian dan ketenangan bagi nasabah dalam mencapai tujuan keuangannya, baik itu membeli rumah, merencanakan pendidikan anak, atau mempersiapkan masa pensiun yang damai.

Selain menawarkan kekayaan tinggi dan pertumbuhan cepat, Great Prestige Optima Protector juga menawarkan perlindungan jiwa penuh. Dengan fleksibilitas dalam memilih besaran asuransi, nasabah dapat menyesuaikan besaran perlindungan hingga 5 kali lipat premi tunggal sesuai kebutuhan nasabah dan keluarga.

Jika terjadi musibah, ahli waris akan mendapatkan manfaat yang dapat membantu meringankan beban keuangan.

“Great Eastern Life Indonesia berkomitmen untuk terus menjawab kebutuhan nasabah melalui langkah perlindungan yang tepat. Dengan diperkenalkannya Great Prestige Optima Protector, Great Eastern Life Indonesia menawarkan jaminan pengembalian jangka panjang yaitu 3 atau 5 tahun. Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Siska mengatakan, “Manfaat ini dapat membantu masyarakat yang ingin membuat peralatan dan memenuhi keinginannya dengan cepat dalam waktu tiga atau lima tahun tergantung kebutuhan dan kebutuhan pelanggan.”

“Sebagai kemitraan, Great Eastern dan OCBC menawarkan pilihan kepada nasabah untuk melindungi dan menggunakan uang, sesuai dengan keinginan finansial masing-masing orang. Juki Mariska, Kepala Divisi Wealth Management OCBC, mengatakan, “Untuk membantu nasabah mewujudkan keinginan finansialnya dengan cepat Produk bancassurance ini. dapat dibeli melalui OCBC.”

Great Prestige Optima Protector merupakan produk yang dijual oleh partner kami OCBC yang dapat diperoleh di 200 kantor cabang OCBC yang tersebar di 54 kota di Indonesia.

Untuk mengetahui dan memahami kebutuhan setiap nasabah secara mendalam, Great Eastern Life Indonesia menyediakan Financial Advisor (FA) yang dapat membantu merekomendasikan produk terbaik yang sesuai dengan tujuan finansial nasabah.

Baik Great Eastern Life Indonesia maupun OCBC berharap Great Prestige Optima Protector dapat menjadi solusi perlindungan yang efektif bagi masyarakat Indonesia.

Ketika masyarakat terlindungi oleh asuransi, masyarakat dapat merasa tenang dalam mencapai tujuan keuangannya dan memenuhi berbagai aspirasi hidup serta menjadi semakin besar. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *