Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com Australia – Band rock Australia Stand Atlantic menarik perhatian saat debut di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis lagu baru berjudul Love You Anyway.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu ini mengekspresikan mood pop alternatif yang membahas tentang perasaan cinta yang tulus.

Stand Atlantic juga menyertakan klip video yang menunjukkan chemistry para anggota bersama.

Baca juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Johno memiliki chemistry yang luar biasa dan ketidaktahuan mereka menjadi dasar dari video musik Love You Anyway.

Penyanyi Stand Atlantic Boney telah mengungkapkan bahwa lagu tersebut adalah yang pertama yang ditulis di hati siapa pun di mana pun.

Baca juga: Administrator di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apa pun, persahabatan, cinta, bahkan keluarga.

“Aku mencoba menggambarkan pengalamanku, bagaimana perasaanku dalam hubungan yang bergejolak. Aku selalu melewati siklus-siklus ini, tapi pada akhirnya aku tetap berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan jatuh cinta pada orang itu. Tidak masalah, kita harus pergi.

Meskipun ide ini pada akhirnya tidak akan bertahan selamanya dalam kisah pribadi saya, namun pesan dari lagu tersebut tetap menarik bahwa ketika itu terjadi kita akan mencintai orang tersebut, tambahnya.

Love You Anyway Stand juga akan muncul di album baru Atlantic, Here Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan liputan yang mewakili jiwa-jiwa seru dan 15 lagu hebat, Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karier Anda.

Single baru Stand Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa ditemukan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *