Sandi Rahmat Mandela Tegaskan Dukungan Penuh AMPI untuk Bahlil Lahadalia

saranginews.com, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Reformasi Pemuda Indonesia (DPP AMPI), Sandi Rahmat Mandela, tegas menyatakan dukungannya terhadap Bahlil Lahadalia sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar.

Pengumuman itu disampaikan usai Paripurna DPP AMPI di mana seluruh partai menyatakan dukungan penuh terhadap Bahlil sebagai sosok yang tepat memimpin Partai Golkar ke depan.

BACA JUGA: Kadri Golkar: Pemecatan Airlangga Bukan Salah Jokowi

Sandi Rahmat Mandela yang saat ini menjabat sebagai Ketua HIPMI Jaya menegaskan, Bahlil Lahadalia telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang penuh tantangan.

“Sebagai mantan Dirjen BPP HIPMI, Bahlil telah menunjukkan kepiawaiannya memimpin organisasi besar dengan segala permasalahannya. Pengalaman ini yang membuatnya lebih baik membawa Partai Golkar ke puncak kejayaan,” kata Sandi.

BACA JUGA: Jerry Sambuaga: AMPI dukung Bahlil sebagai Ketua Tim Golkar

Menurut Sandi, Bahlil tidak hanya sukses memimpin HIPMI, tapi juga menunjukkan kontribusi yang menantang sebagai menteri.

“Prestasi Bahlil di Kementerian Investasi sudah jelas, mulai dari peningkatan investasi yang signifikan hingga kemampuannya menarik minat investor asing. “Ini bukti nyata bahwa Bahlil adalah pemimpin yang mampu menciptakan perubahan positif,” imbuhnya.

BACA JUGA: Depina Soksi dukung Bahlil Lahadalia sebagai Presiden Golkar

Sandi Rahmat Mandela juga menekankan pentingnya Golkar dipimpin oleh sosok yang mampu menyatukan seluruh kekuatan partai sekaligus memberdayakan generasi baru.

“Golkar adalah festival besar yang memiliki sejarah panjang, namun tantangan masa depan menuntut kita untuk terus beradaptasi dan mengajak lebih banyak generasi muda dalam proses pengambilan keputusan. Bahlil adalah sosok yang bisa memadukan pengalaman dengan semangat pembaharuan, yang sangat dibutuhkan untuk melawan kekuatan politik saat ini,” tegasnya.

Dalam pernyataan penutupnya, Sandi Rahmat Mandela mengajak seluruh anggota Partai Golkar, khususnya generasi muda, untuk bersatu mendukung Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

“Di bawah kepemimpinan Bahlil, saya yakin Golkar akan menjadi partai yang kuat, stabil, dan siap menghadapi segala tantangan ke depan. Kami mendapat dukungan penuh dari DPP AMPI dan kami mengajak seluruh elemen partai untuk melakukan hal tersebut. sama demi kehormatan Golkar dan kemajuan bangsa,” tutupnya. (dil/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *