OSO Instruksikan Kader Memenangkan Calon Kepala Daerah yang Didukung Hanura

saranginews.com – LEGIAN – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat Usman Safte Odeng telah mengeluarkan instruksi kepada anggota Partai Nora jelang Pilkada Serentak 2024.  

OSO alias Usman Safte Odong memerintahkan seluruh pengurus Partai Anora memenangkan pasangan calon ketua daerah 2024 yang didukung Partai Anora.

Baca juga: Peresmian Musyawarah Nasional Honora ke-4, OSO: Kita Masih Kuat Bersama

OSO menjelaskan, hingga saat ini, partai Hanora telah mengusung 11 pasangan calon gubernur-wakil gubernur dan 245 calon wakil gubernur dan Kawako-Kawako.

Saya perintahkan seluruh jajaran struktur partai, dari pusat hingga daerah, atas dan bawah, dan seluruh anggota DPRD serta pengurus Partai Anura di seluruh Indonesia bergerak serentak, bekerja dari bawah, dan di seluruh daerah mendukung. Anura untuk menang. pesta,” katanya.

Baca Juga: Hanora Gelar Munas ke-4 di Bali, Akankah OSO Jadi Presiden Lagi?

Hal itu disampaikan OSO saat membuka resmi Munas ke-4 Partai Anura bertema “Anura Baru, Daerah Maju, Indonesia Bersatu” di Stones, Legian, Bali pada Minggu (18/8) malam.

Politisi kelahiran Sukadana, Kabupaten Cayong Utara, Kalimantan Barat, 18 Agustus 1950, 18 Agustus 1950, itu juga mengarahkan para pengurus Partai Anura untuk mendekati hati masyarakat dan merebut hati mereka. 

Baca juga: Hanora Jatim Usul Percepat Munas dan Kembalikan Oso Sebagai Ketua Umum

“Meyakinkan masyarakat bahwa Nora adalah partai yang berkomitmen teguh dan berpegang teguh pada prinsip-prinsipnya dan selalu bersama daerah,” kata OSO.

Menurutnya, “Jadi jelas semangat Partai Nora adalah memihak daerah. Semangat Partai Nora adalah kemajuan daerah, dan hati nurani Partai Nora adalah mensejahterakan masyarakat di daerah.”

Pembukaan Munas Hanura dilaksanakan dengan melibatkan ribuan pengurus DPP, DPD, DPC Hanura se-Indonesia. Berbagai agenda akan dibahas dalam konferensi nasional tersebut, salah satunya adalah pemilihan Ketua Umum Partai Hanora periode 2024-2029 (boy/jpnn) Jangan lewatkan video terakhirnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *