Dasco Sebut Arinal Djunaidi Dapat Tugas Khusus di Luar Kabinet Prabowo-Gibran

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Dana Perencanaan Pemerintahan Prabowo-Gibran Sufmi Dasco Ahmad belum bisa mengumumkan susunan kabinet presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Saat ini, Prabowo masih merekrut orang-orang terbaik dari partai politik dan profesional untuk diangkat menjadi menteri.

BACA JUGA: 11 Tokoh Ini Masuk Kabinet Prabowo-Gibran

Nama-nama yang bocor itu tidak bisa kami sampaikan karena Pak Prabowo kini sedang menyamakan nama-nama kementerian, baik lama maupun baru, dengan nama partai politik dan profesional, kata Dasco kepada wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8). /17). 8/2024).

Namun, Ketua Harian Partai Gerindra itu mengumumkan beberapa nama yang bakal mendapat penunjukan khusus di luar kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: Front Reformasi mengusung 11 calon menteri di kabinet Prabowo-Gibran

Salah satunya adalah mantan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Namun, dia tidak merinci secara spesifik pekerjaan yang dimaksud.

Nah, selain profesional, ada juga orang yang akan diberi tanggung jawab khusus, termasuk mantan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang akan diberi tanggung jawab khusus di luar kabinet, kata Dasco.

BACA JUGA: Kontraktor Pertahanan Negara Berharap Kabinet Prabowo Penuh Tenaga Profesional

Arinal konon berhasil memimpin Lampung. Dengan visinya “Memenangkan Rakyat Lampung” Arinal diyakini bisa sukses memajukan Lampung (ray/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *