Dukung Pariwisata & Ekonomi Kreatif, FKS Food Komitmen Lahirkan Inovasi

saranginews.com, Jakarta – Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menghidupkan kembali industri pariwisata dan ekonomi kreatif pasca pandemi.

Salah satunya adalah kerja sama dengan pihak swasta atau mitra guna turut serta memperkuat perekonomian dan pariwisata setempat.

Baca juga: Geri Mustika Resmi Pimpin PT FKS Food Sejahtera Tbk

PT. FKS Pangan Sejahtera, Tbk. Anak perusahaan FKS Group, salah satu mitra swasta yang bersedia mendukung upaya pemerintah.

Komitmen ini dilaksanakan setelah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menandatangani Perjanjian 2024 Memorandum of Understanding (MOU) Wonderful Indonesia Co-Branding Forum (WCIF). 

Baca Juga: FKS Food Raih Top 3 GRC Awards 2023

“Kami bangga mengumumkan kerja sama kami dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mendukung inisiatif pemerintah dalam meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia,” kata CEO PT. FKS Food Sejahtera, Tbk, Gery Mustika, Senin (12/8).

Gerry menambahkan, WICF merupakan bagian dari Program Co-Branding Wonderful Indonesia bagi para pelaku usaha dan merek lokal Indonesia yang diinisiasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan ratusan merek ternama.

Baca juga: Budayakan Pola Hidup Sehat, FKS Food Gelar Olahraga Lari di Banyak Kota

Tujuannya untuk mendorong pertumbuhan pariwisata dan ekonomi kreatif Tanah Air.

“Acara WICF tahun ini menetapkan agenda penyelarasan program pariwisata hijau dan berkelanjutan,” ujarnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang telah aktif bekerja sama dan berkontribusi terhadap kemajuan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Acara WICF yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif diharapkan dapat menjadi sumber ide kreatif, inovasi, program kerjasama dan jejaring bisnis antar mitra yang terhubung. 

“Kami berharap kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat mendorong manajemen untuk menciptakan inovasi-inovasi baru untuk melayani pelanggan kami di seluruh Indonesia,” tutupnya. (esy/jpnn)

Baca artikel lainnya… FKS Food perluas pangsa pasar Tepung BOLA Deli di luar Pulau Jawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *