Produk Kecantikan & Kesehatan Menjamur, Taiwan Kembali Buka Peluang Bisnis di Indonesia

saranginews.com, Jakarta – Sepuluh perusahaan terkemuka asal Taiwan akan berpartisipasi dalam “Pameran Perdagangan Kecantikan dan Kesehatan Taiwan 2024” pada 16 Juli di Jakarta.

Diselenggarakan oleh Taiwan Foreign Trade Development Council (TAITRA) dan International Trade Administration (TITA), acara ini bertujuan untuk membuka peluang bisnis di bidang kecantikan dan kesehatan di pasar Indonesia.

Juga: Menghadiri Taiwan Expo 2024, Taipei Membawa Peluang Bisnis Ramah Lingkungan Indonesia

Acara ini akan diadakan mulai pukul 10:00 hingga 17:00 di Warhol Room 1 dan 2, Pullman Central Park Hotel, Jakarta.

Pada acara tersebut, beberapa perusahaan Taiwan akan memberikan kesempatan kepada pengusaha lokal untuk bertemu dan berdiskusi langsung dengan perusahaan Taiwan untuk menjajaki peluang kerja sama dan memperluas pasar produk kecantikan dan kesehatan di Indonesia.

Baca Juga: Pemenang Student Designer of The Year Indonesia di Ajang Internasional AYDA

Delegasi Taiwan yang hadir pada 16 Juli akan mencakup produk-produk terbaik dari industri medis dan kecantikan kesehatan, suplemen kesehatan terbaik, bahan baku produsen kesehatan dan OEM, perusahaan bioteknologi yang memproduksi produk kecantikan medis, serta penyedia layanan pengujian kesehatan dan kecantikan.

Produk-produk tersebut dijamin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan produk inovatif, berkualitas, dan harga terjangkau.

Baca Juga: KAI Logistics Tingkatkan Layanan Cold Chain Logistics

Amy Hsiao, Direktur Jakarta Mall of Taiwan, mengatakan pihaknya ingin menghadirkan produk terbaik asal Taiwan ke pasar Indonesia.

Menurutnya, pasar Indonesia memiliki potensi besar, terutama di bidang kecantikan dan kesehatan yang terus berkembang pesat.

“Melalui acara ini, kami berharap dapat menjalin hubungan bisnis yang erat dan saling menguntungkan antara perusahaan Taiwan dengan pelaku usaha lokal di Indonesia,” ujarnya. Amy Hsiao.

Perusahaan Taiwan yang berpartisipasi dalam acara ini memiliki pengalaman dalam berbagai kegiatan promosi yang diselenggarakan oleh TAITRA, seperti Delegasi Perluasan Pasar Asia Tenggara dan Pameran Taiwan di Indonesia.

Ia tertarik dengan pasar ASEAN dan mempunyai ambisi besar untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Pengusaha Indonesia yang ingin bekerja sama dengan perusahaan Taiwan diundang untuk mendaftar dan menghadiri acara tersebut untuk menciptakan peluang bisnis bersama.

“Kami berharap para pengusaha Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk melihat sendiri keunggulan produk Taiwan dan menjalin kemitraan strategis yang saling menguntungkan,” kata Amy Hsiao.

“Jangan lewatkan kesempatan emas untuk bekerja sama dengan perusahaan Taiwan dan memperluas pasar produk kecantikan dan kesehatan di Indonesia,” kata Amy (chi/jpnn).

Baca artikel lainnya… SIG menawarkan solusi bahan bangunan rendah karbon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *