Aice Mengampanyekan Hidup Sehat Lewat Fun Run 5 KM Xplore Jogja

saranginews.com, JAKARTA – KONI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIJ) merayakan HUT XXI. Pekan Olahraga Nasional dengan diselenggarakannya Fun Run Xplore Jogja 2024 di Lapangan Kenari Yogyakarta.

KONI DIJ didukung oleh Aice Group yang mengajak generasi muda Yogya untuk hidup sehat dengan mengadakan Xplore Jogja Fun Run 5km.

BACA JUGA: Aice dan NOC Ajak Masyarakat Dukung Atlet di Olimpiade Paris 2024

Keanggotaan Aice Group tidak lepas dari komitmen jangka panjang perusahaan dalam memajukan prestasi olahraga dan menjangkau berbagai lapisan masyarakat.

“Aice meyakini keterlibatan swasta sangat penting untuk mendukung perkembangan olahraga, terutama untuk mendorong gaya hidup sehat di kalangan generasi muda. “Nah, dengan Fun Run, Aice juga mendukung atlet-atlet Yogyakarta yang akan berlaga di PON September nanti,” kata Senior Brand Manager Aice Group Silvana dalam keterangannya, Kamis (11/7).

BACA JUGA: Aice Group raih Penghargaan CSR Terbaik Indonesia di Sektor Barang Konsumsi 2024

Dia menyatakan bahwa dia mendukung Fun Run

“Melalui Fun Run, Aice memotivasi semua orang untuk menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik yang rutin. “Pada saat yang sama, dia adalah simbol budaya generasi sekarang,” tambah Silvana.

BACA JUGA: PON XXI Hadapi Kegagalan di Aceh, KONI jelaskan alasannya

“Ini akan menjadi upaya bersama untuk meraih prestasi yang lebih besar lagi bagi Indonesia di bidang olahraga.”

Acara Fun Run Xplore Jogja 2024 dibuka oleh Ketua Umum KONI Yogyakarta Joko Pekik Irianto.

Dijelaskannya, melalui semangat olahraga maka akan mudah terlaksananya kerjasama dan perilaku hidup sehat di masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan Aice dalam mensukseskan acara fun run ini. Kolaborasi ini tidak hanya memperkaya pengalaman para peserta, tetapi juga memperkuat semangat banyak komunitas olahraga di Yogyakarta,” kata Joko.

“Dukungan Aice sangat membantu dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan olahraga. Tentu saja hal ini akan menciptakan masyarakat yang sehat dan bugar. “Men sana in corpore sano,” imbuhnya.

Pada kesempatan kali ini, Aice Group meluncurkan varian terbaru yang cocok untuk aktivitas olahraga dan rekreasi.

Aice Mochi Pisang dan Aice Mochi Persik. Sebagai pilihan jajanan lezat dan sehat yang bisa dinikmati peserta Fun Run Xplore Jogja 2024 (rdo/jpnn).

READ MORE TREASURES… Dukung KONI Fun Run, Wellous hadirkan air mineral dan suplemen herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *