Marshel Widianto Diusung Calon Wakil Walkot Tangsel, Istri Sempat Khawatir

saranginews.com, JAKARTA – Komedian Marchel Widianto mengaku istrinya, eks JKT48 Sesen, sempat khawatir saat mendengar dirinya mencalonkan diri sebagai wakil Wali Kota Tangsel.

Apalagi, ini merupakan hal baru bagi komedian berusia 28 tahun itu. Namun Marchel akhirnya didukung oleh istrinya.

BACA JUGA: Bantah Punya Pacar, Jelas Taeku Ryan

“Iya, itu kolam baru, jadi khawatir, bisa dibilang baru buat saya. Takutnya stres, dll. Tapi akhirnya istri saya yang mendukung,” kata Mampang Prapatan. , kata Marchel Vidianto. Selatan, Senin (8/7).

Ayah dua anak ini kemudian mengungkapkan bagaimana ia meyakinkan istrinya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tanggapi Nagita Slavina yang Dampingi Bobby Nation

“Ini sebenarnya tempat yang familiar, tapi yang bisa saya katakan kepada Anda adalah saya berkata, ‘inilah yang akan saya lakukan, saya akan mengaturnya, saya akan mengubahnya dari kesalahan lain.’ ” dia berkata.

Pada saat yang sama, ia mengakui dirinya adalah anggota Partai Gerindra. Namun, aktris “Laundry Show” itu memilih untuk tidak mempostingnya.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting: Alhamdulillah sudah tidak ada lagi

“Sudah lama sekali saya tidak bergabung dengan sayap Knight’s Grind Party, itu dimulai pada tahun 2018, sudah lama sekali, bos. Tapi saya tidak memberitahunya seolah-olah saya punya bayi.” “Hanya waktu yang akan membuktikan apakah saya tiba-tiba punya bayi,” kata Marchel Vidianto.

Jadi saya belajar sedikit tentang politik, dan bahkan sampai saat ini saya sudah bisa bilang siap jadi wakil walikota, lanjutnya (mcr7/jpnn). Jangan sampai ketinggalan video terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *