Wowbox, Aplikaisi E-commerce Inovatif di Era Belanja Baru

saranginews.com, Jakarta – Aplikasi e-commerce inovatif Wowbox resmi diluncurkan di Jakarta pada Sabtu (22/6).

Wowbox menawarkan beragam fitur dan keuntungan unik yang dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah, aman, dan memuaskan.

Baca Juga: E-Commerce Berlomba Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Shopee Terbaik

Aplikasi ini membangun sistem dan fitur menyenangkan yang tidak merugikan pengguna serta menawarkan beragam produk mulai dari elektronik, fashion, kebutuhan rumah, produk lokal yang unik dan inovatif.

CEO Wowbox Andy mengaku sangat bersemangat untuk memperkenalkan aplikasi e-commerce inovatif ini kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Pemain Senior Logistik Ungkap Perjalanannya Dengan E-Commerce

“Kami yakin aplikasi ini akan menjadi pilihan terbaik bagi para pecinta belanja online yang mencari pengalaman berbelanja mudah, aman, dan memuaskan,” kata Andy dalam keterangannya, Kamis (4/7).

Menurut Andy, salah satu keunggulan utamanya adalah fitur Random Box, yaitu layanan transaksi acak yang memungkinkan Anda memenangkan produk bernilai tinggi.

Baca juga: Acumindo: E-commerce Era Baru, Bukan Penyebab Banjir Impor

Kemudian fitur Wow Bali memberikan kesempatan kepada pengguna untuk memenangkan hadiah menarik secara gratis pada saat pendaftaran. Tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 12:00 WIB.

Selain itu, antarmukanya intuitif dan mudah digunakan. Keempat, pilihan produk yang beragam, harga bersaing, pengiriman cepat dan aman.

Kemudian, sistem pembayaran yang sederhana dan bervariasi, serta layanan pelanggan yang dapat diandalkan. Wowbox dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *