Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia Stand Atlantic mencuri perhatian saat tampil di festival Hammersonic 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love U Anyway.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut menawarkan nuansa pop berbeda yang membahas tentang perasaan cinta sejati.

Ada pula video yang memperlihatkan chemistry para sahabat satu sama lain.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Juno memiliki chemistry yang luar biasa dan tingkah konyol mereka menjadi landasan video musik Love U Anyway.

Stand Atlantic melaporkan bahwa Bonnie adalah lagu cinta pertama yang pernah ditulis yang dapat melekat di hati siapa pun, di mana pun.

Baca juga: Raja-Raja di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apa pun, romansa, cinta, dan keluarga.

“Saya mencoba menjelaskan pemahaman saya tentang bagaimana perasaan saya dalam hubungan yang naik turun. Saya sering melihat situasi ini tetapi pada akhirnya, saya memegang gagasan itu dan percaya bahwa pada akhirnya kita akan selalu mencintai orang ini dan semua yang kita miliki. pergi,” kata Bonnie Fraser, stand Atlantik.

Meski perasaan ini tidak akan bertahan lama dalam sejarah pribadi saya, namun pesan dari lagu ini selalu manis, artinya ketika ini terjadi, kami akan selalu mencintai orang tersebut, ujarnya.

Love U Anyway akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini mewakili single terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang mencerminkan jiwa yang menggairahkan dan 15 lagu yang menakjubkan, album Stand Atlantic adalah alat untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *