PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis oleh Bright Antenna Records dengan disertai pengumuman.

BACA JUGA: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP Rilis Single Dengan Video Klip Eksklusif

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin sama saja dengan sitar elektrik. Anderson . Paak meninggalkan botol sehari setelah upacara Grammy di studio. “Kami juga menyelesaikan lagunya di Los Angeles,” pikirnya melanjutkan.

BACA JUGA: PREP merilis single baru satu per satu

Grup yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe berbicara tentang album Program.

Dalam program produksi albumnya, PREP mengundang beberapa penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami mengembangkan nuansa baru. Rekaman ini serasa kita berempat bermain bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser Tennis Indoor di Senayan, Jakarta pada Sabtu 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia mereka yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *