Herbalife Run 2024 Targetkan 4 Ribu Peserta Ambil Bagian, Edukasi Hidup Sehat

saranginews.com – JAKARTA – Herbalife Run 2024 akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten pada 15 September 2024.

Penyelenggara Herbalife Run 2024 bertujuan untuk melibatkan lebih dari 4.000 peserta, yang berasal dari berbagai komunitas lari di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Member Independen Herbalife, dan masyarakat umum.

BACA JUGA: Herbalife dukung upaya pemerintah lawan malnutrisi dan stunting, ini buktinya

Direktur dan General Manager Herbalife Indonesia Oktrianto Wahyu Jatmiko mengatakan: “Ini adalah komitmen kami untuk menginspirasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.”

Dijelaskannya, Herbalife Run 2024 dibagi dalam lima kategori, yakni 21Km, 10Km, 5Km perorangan putra dan putri, Fun Walk dan Kids Fun Run. 

BACA JUGA: Ribuan member Herbalife menerima strategi bisnis baru

Ia menambahkan: “Herbalife Run tahun ini juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Herbalife Indonesia yang ke-26.”

Di sisi lain, penyelenggaraan kegiatan ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk selalu menjalankan inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang pola makan sehat dan kebiasaan fisik.

BACA JUGA: Ratusan Karyawan Herbalife Jadi Relawan Sosial di 5 Kota Besar Ini

Hal ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang.

Selain kompetisi lari, Herbalife Run 2024 akan menampilkan beragam aktivitas gaya hidup sehat, seperti edukasi nutrisi, pengujian produk Herbalife 24 RS PRO yang akan datang, penilaian kebugaran dan kesehatan, serta organisasi pencegahan ujian lari. Pelatih resmi Herbalife Run, Andre Caprina. 

Peserta juga dapat berpartisipasi dalam sesi cardio dance dan menikmati berbagai permainan menyenangkan, photo booth, live music dan hiburan lainnya yang diadakan bersamaan dengan ulang tahun Herbalife ke-26 di Indonesia. 

Dalam kesempatan tersebut, Tribun EO Gunawan Samiadji menyampaikan dipilihnya ICE BSD Tangerang sebagai lokasi Herbalife Run 2024 karena aksesnya lebih mudah dan tidak jauh dari ibu kota Jakarta. Selain itu, ICE BSD juga memiliki fasilitas pendukung lainnya.

“Yang pasti peserta akan mendapatkan pengalaman balapan yang menyenangkan,” ujarnya. 

Atlet yang disponsori Herbalife, Chaidir Akbar menambahkan, ini merupakan kesempatan baik bagi komunitas lari Jabodetabek untuk berkumpul dan menginspirasi masyarakat untuk memulai gaya hidup aktif dan sehat. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *