EURO 2024, Pelatih Portugal: Kami Fokus dan Siap Menghadapi Prancis

saranginews.com – JAKARTA – Portugal akan menghadapi Prancis pada babak perempat final EURO 2024 di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman pada Jumat atau Sabtu (6/7) pukul 02:00 WIB.

Pelatih Portugal Roberto Martinez mengatakan timnya siap menghadapi Prancis di perempat final Piala Eropa 2024 di Jerman.

BACA JUGA: EURO 2024: Kisah Lama yang Memacu Türkiye

Dia yakin tim EURO 2024 asuhan Didier Deschamps “sangat kuat” meski sejauh ini hanya mencetak tiga gol dalam empat pertandingan, termasuk dua gol bunuh diri dan satu penalti.

“Sekarang kami fokus dan siap menghadapi Prancis. Mereka sangat kuat tapi mungkin akan meninggalkan ruang di belakang lini. Mereka bisa menimbulkan masalah tapi saya harap kami bisa menciptakan lebih banyak peluang,” kata Martinez seperti dikutip dari laman resmi UEFA. Kamis.

BACA JUGA: EURO 2024: Bek Turki Merih Demiral jadi pahlawan namun terancam sanksi

Portugal melaju ke perempat final dengan kemenangan adu penalti 3-0 atas Slovenia dalam pertandingan setelah waktu reguler dan perpanjangan waktu.

Mengomentari hal tersebut, Martinez mengatakan bahwa EURO edisi tahun ini “memiliki detail yang berbeda” dan oleh karena itu wajar jika tim seperti miliknya memenangkan pertandingan melalui adu penalti.

BACA JUGA: Daftar Top Skorer dan Jadwal Perempat Final EURO 2024

Turnamen sekarang memiliki detail yang berbeda, karena Anda bisa menang melalui adu penalti dan Anda bisa menciptakan momen dengan kualitas individu, kata mantan pelatih timnas Belgia itu. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *