Bakal Calon Bupati Kampar Pebriyan Winaldi Bagikan Makanan Bergizi kepada Anak-Anak

saranginews.com, KAMPAR – DPP Garinda Kadiri yang juga calon Kampar, Riau, Paprian Vinaldi membagikan ribuan bungkus susu dan roti kepada anak-anak.

Makanan bergizi dibagikan di wilayah Desa Gunung, Kecamatan Kampar pada Rabu (3/6/2024).

Baca Juga: Gibran Sambangi Kabupaten Muara Baru Saat Pembagian Susu Usai Pelantikan Cawapres

Pebrian mengatakan, pembagian paket susu dan roti ini merupakan wujud simpati dan dukungan terhadap Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Kami tidak main-main, kami mendukung penuh program Pak Prabowo untuk meningkatkan gizi dan sumber daya manusia masyarakat, khususnya generasi muda seiring dengan memasuki usia seratus tahun Indonesia,” kata Pabrian.

Baca Juga: Keputusan Bawaslu Jakarta Pusat: Operasi distribusi susu yang dilakukan Gibran di kawasan CFD ilegal

Pria berusia 27 tahun ini mengatakan, program Prabowo Subianto adalah menciptakan generasi cerdas, cerdas, sehat jasmani dan rohani untuk menghadapi tantangan masa depan dan digitalisasi.

“Jepang dan Korea bisa maju karena sumber daya alamnya sedikit, tapi sumber daya manusianya bagus,” kata Pabrian. Jadi, kita bergerak menuju Indonesia emas setelah satu abad, dan sejak itu, sumber daya manusia kita akan meningkat.

Baca Juga: Gibran DKI undang Bawaslu usut dugaan penyimpangan distribusi susu di CFD

Pebrian mengaku siap mencalonkan diri pada pemilihan Bupati Kamp mendatang.

Ia berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kampar.

“Kalau nanti insya Allah masyarakat Kampar mempercayakan saya sebagai bupati, saya akan bagikan program gizi gratis dan susu gratis dari APBD tanpa perlu APBN. Kalau perlu kita cari sumber pendanaan lain. Daerah di luar APBD.” kata Pabrian. (mcr36/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *