PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It dirilis di Bright Antenna Records dengan pengumuman.

BACA JUGA: PREP Gandeng Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka “The Program” akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kerjasama dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP merilis lagu Open Up dengan video musik unik

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dari tur PREP. Kita semua menyukai Eddie Chacon dan musiknya bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bekerja sama dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini ditulis dalam beberapa jam, memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin suara sitar listrik. Hari itu, Anderson Paak meninggalkan sebotol pesta Grammy di studio. “Kami juga sudah menyelesaikan lagu LA,” ucapnya.

BACA JUGA: Suatu Hari PREP Luncurkan Lagu Baru

Panel yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe berbicara tentang Program ini.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Reno Letang, Eddie Chacon, Phum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Senayan Indoor Tennis, Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *