Paramount Land Menghadirkan Area Komersial Hampton East di Gading Serpong

saranginews.com, Jakarta – Paramount Land Company baru saja meluncurkan kawasan komersial Hampton East, “Permata Manhattan”, sebagai jawaban atas tingginya kebutuhan masyarakat saat ini.

Menurut Direktur Manajemen Proyek Paramount Land Kok Putra Tri Utama, kawasan Manhattan merupakan pusat bisnis terbesar di Gading Serpong dengan luas 22 hektare.

Baca juga: Upaya Paramount Land Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Indonesia

“Konsistensi Paramount Land dalam menghadirkan produk-produk komersial yang inovatif dan bernilai tinggi terlihat jelas dengan hadirnya Central Business District (CBD), seperti Pisa Grande, Sorrento, Aniva dan kawasan komersial sekitarnya . Termasuk kawasan komersial Manhattan,” kata Kok Putra dalam keterangannya pada Sabtu (29/6) kawasan tersebut kini menjadi salah satu “fokus utama kami adalah pembangunan.”

Beberapa mal lain yang masih dalam tahap pembangunan adalah Hampton Avenue, “Open Concept Lifestyle Mall” @Hampton Square, Hampton Promenade, Hampton Studio Loft, Hudson Studio Loft, dan The Hudson.

Baca juga: Kawasan Komersial Berkonsep Shopping Arcade Gading Serpong, Terinspirasi Jepang

Chrisande Dave menambahkan: “Diperkenalkan pada tahun 2021, Manhattan telah menjadi produk komersial andalan Paramount Land dengan konsep yang unik dan berbeda. ‘Jewel of Manhattan’ Hampton East adalah produk komersial terbaru yang menghadap ke jalan raya dengan akses masuk dan keluar.” Direktur Penjualan dan Pemasaran Paramount Land Company pada kesempatan yang sama.

Hampton East tersedia dalam dua tipe, standard 3 lantai dan loft studio 4 lantai.

Baca juga: Paramount Land Raih Lima Penghargaan di IPBA dan IMHA 2024

Desain modern, minimalis, serta fasilitas lengkap seperti titik pengantaran, tempat parkir yang luas, dan langit-langit lantai satu yang tinggi menjadikan Hampton East pilihan menarik bagi para pebisnis.

Hampton East memiliki akses langsung ke Jalan Jenderal Gatot Subroto, dan terhubung dengan beberapa kawasan komersial, serta komunitas perumahan seperti Alicante Village dan Boston Village.

Pemasaran Hampton East tahap pertama menawarkan 45 unit dengan harga mulai Rp 4,2 miliar untuk tipe standar dan Rp 6,7 miliar untuk tipe studio loft.

Selama masa promosi penjualan hingga 29 Juni 2024, seluruh unit dilengkapi dengan kamera pengintai IP, AC di setiap lantai, dan bebas PPN selama 12 bulan. (radio/keju)

Baca artikel lainnya… Paramount Land Company menawarkan hunian baru di Matera, dengan harga mulai Rp 7,2 miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *