HUT ke-25, Schneider Electric Foundation Luncurkan Kampanye 25 Years Young di Indonesia

saranginews.com, Jakarta – Schneider Electric meluncurkan Kampanye Global 25 Tahun di Indonesia untuk merayakan tonggak sejarah 25 tahun dan mendukung generasi pemimpin muda berikutnya yang berkomitmen untuk membangun lebih banyak keadilan dan akar rumput. – Masyarakat Karbon.

“25 Tahun”: Sebuah perayaan generasi muda dan didirikan pada tahun 1999 dengan dukungan Fondation de France, Schneider Electric Foundation mendukung penggerak perubahan global yang mendorong pembangunan berkelanjutan, inklusi sosial, dan pemberdayaan masyarakat. .

Baca selengkapnya: Schneider Electric menampilkan inovasi terbaru di Hannover Messe

Sepanjang tahun 2024, Schneider Electrifc Foundation akan menyelenggarakan berbagai acara yang mengundang generasi muda dari seluruh dunia dan meningkatkan kesadaran di antara seluruh karyawannya mengenai dampak sosial dan lingkungan.

Selain perayaan ini, Schneider Electric Foundation meluncurkan kampanye global untuk menyerukan kontribusi. Kampanye ini dilakukan bersama partner Ashok.

Pendidikan: Pupuk Kaltim kembali meluluskan 30 peserta Pelatihan Vokasi Industri

Sejak didirikan, Schneider Electric Foundation telah menjadi pionir dalam mendukung inisiatif positif untuk mengatasi permasalahan sosial dan lingkungan, serta inovasi yang didorong oleh generasi muda di seluruh dunia untuk transisi energi yang adil.

Schneider Electric Foundation mengakui inisiatif dan komitmen mereka saat merayakan hari jadinya yang ke-25.

Baca Juga: 232 Pelari Asing dari 32 Negara Rayakan BTN Jakarta International Marathon 2024

Kemudian, 25 proyek pemuda paling berpengaruh dan inovatif akan dipilih di lima benua (Afrika, Amerika, Asia, Eropa, dan Timur Tengah).

Tujuan utama kampanye ini adalah keterlibatan profesional dan transisi yang adil.

Hadiah sebesar 50.000 euro akan diumumkan kepada pemenang utama pada konferensi iklim COP29 di Baku, Azerbaijan.

Proyek terpilih juga akan dipromosikan di jaringan sosial Schneider Electric Foundation dan jaringan Ashoka di berbagai negara.

Di Indonesia, kampanye ajakan ini akan dimulai pada 17 Juni 2024.

“Generasi muda Indonesia memiliki kreativitas yang tinggi. Mereka juga merupakan generasi yang memberikan perhatian khusus terhadap isu-isu sosial dan lingkungan hidup. Kami ingin mendorong para inovator muda Indonesia, khususnya yang fokus pada program transisi energi, untuk berpartisipasi dalam kampanye global ini,” ungkapnya. Klaster Schneider Electric Indonesia dan Timor Leste.

Program yang dicakup dapat berupa program pelatihan profesional terkait bisnis ramah lingkungan, serta pengembangan ide-ide inovatif terkait proyek kewirausahaan sosial.

“Tidak hanya berkesempatan memenangkan hadiah yang dapat digunakan untuk mengembangkan programnya, namun para peserta juga berkesempatan untuk mempromosikan program inovatifnya dan mengembangkan jaringannya secara regional dan global,” ujar Roberto (chi/jpnn/jpnn). ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *