PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris, PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It Bright diluncurkan sebagai pengumuman melalui Antenna Records.

Baca Juga: PREP Bekerja Dengan Phum Viphurit Song Gateway

PREP mengumumkan bahwa album baru, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasinya dengan Jody Charles dan Eddie Chacon atau akrab disapa Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Terbuka Dengan Video Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat menyukai musik besutan Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mendengar dia ingin bekerja sama dengan kami,” kata PREP.

“Lagu itu dibuat dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin vokal elektrik. Anderson .Pak melempar botol ke pesta Grammy di studio hari itu. “Kami akhirnya melakukannya lagu yang sama di Los Angeles juga,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP rilis lagu baru dalam sehari

Grup beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Zambel dan Dan Radcliffe ini kemudian angkat bicara soal album The Programme.

Selama proses produksi album, PREP mengundang banyak artis seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Pham Wifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menghadirkan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 malam Tennis Indoor Senayan di Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *