MS Glow Beri Perawatan Khusus Bagi Para Bidan, Cukup Tunjukkan Kartu IBI

saranginews.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Bidan Nasional ke-73, MS Glow Aesthetic Clinic mengucapkan terima kasih kepada bidan di Surabaya yang memiliki paket perawatan kecantikan di Surabaya.

Program tersebut meliputi infus imun booster, paket facial dan konsultasi gratis untuk pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI), serta program diskon ‘pembayaran 73%’ untuk bidan.

Baca Selengkapnya: MS GLOW Luncurkan Produk Wewangian yang Sempurna untuk Masyarakat Masa Kini

“Semua itu bisa didapatkan hanya dengan menunjukkan kartu anggota IBI atau kartu bidan, dan berlaku untuk setidaknya 2.500 bidan di Surabaya dan sekitarnya,” kata Ganeshya V dari J99 Corporation. kata Pradana. Sebagai CEO. Dalam keterangannya, Selasa (25/6).

Menurutnya, bidan berperan penting dalam kesehatan dan keselamatan ibu dan anak.

Baca selengkapnya: 500 Mudik Bersama MS GLOW 2024 bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Semua orang tahu bahwa menjadi bidan bukanlah pekerjaan mudah, sehingga Ms Glow merasa perlu mengucapkan terima kasih.

“Ini adalah cara kami mendukung seluruh tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berterima kasih kepada para bidan di MS Glow Aesthetic Clinic khususnya cabang Surabaya yang telah memberikan produk dan pelayanan yang prima.” dia berkata.

Baca Juga: 100 Penjual MS Flash Diajak Liburan ke Eropa

Terapi infus booster imun diberikan untuk memastikan bidan dalam keadaan sehat dan kondisi tubuh prima dalam menjalankan tugasnya.

Hal ini penting mengingat tugas pekerjaan mereka yang mengharuskan mereka siap terjun ke lapangan kapan pun dan dalam cuaca apa pun.

Anind Perdana, General Manager, MS Glow Aesthetic Clinic mengatakan, “Pemberian perawatan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan fungsi sistem imun tubuh mereka agar dapat berfungsi dengan baik dan memberikan pelayanan prima bagi ibu dan bayi.”

Dokter Spesialis Kandungan Sugati selaku Deputi 1 IBI Cabang Surabaya mendukung program tersebut. Menurutnya, selama kurang lebih 24 tahun, ia aktif bekerja di banyak klinik bersalin, hingga pertama kali ia masuk ke klinik kecantikan.

“Pelayanannya sangat ramah, dokternya baik, kliniknya sangat bagus dan indah. Di usia segini, dengan adanya pengobatan infus penambah imun, saya berharap bisa sehat dan bugar secara jasmani. Bersama teman-teman bidan yang lain,” dia menjelaskan.

MS Glow Aesthetic Clinic juga menawarkan nilai lain seperti paket perawatan DTE Essence dan voucher perawatan serta konsultasi kesehatan kulit untuk dokter spesialis dan bidan.

Program dan pembayaran 73% ini berlaku mulai 24-30 Juni 2024.

“Tentunya ini bukan yang terakhir kali. Kedepannya kami berharap dapat menjaga dan menjalin kerjasama dengan IBI tidak hanya di cabang Surabaya saja, namun juga di cabang lain di Indonesia,” pungkas Ganesya. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *