Polisi Geledah Ulang Kamar Indekos Virgoun di Jaksel, Apa Temuannya?

saranginews.com, SELATAN JAKARTA – Polisi kembali menggeledah kediaman musisi Virgoun Tambunan Putra alias VTP di Ampera, Jakarta Selatan pada Jumat (21/6).

Hal itu dilakukan polisi untuk mencari kemungkinan ditemukannya bukti lain atas kasus yang menipu Virgoun sebagai tersangka.

BACA: Polisi Temukan Identitas Pemasok Sabu ke Virgoun dan PA

Perkembangan kasusnya sedang dalam proses penyidikan, dan kami juga sudah melakukan penggeledahan baru di tempat kejadian perkara, di rumah pensiun VTP, kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat. , AKBP Indrawienny Panjiyoga, Sabtu (22/6).

Dalam penggeledahan yang berlangsung, polisi tidak menemukan barang bukti apa pun selain yang ditemukan saat penangkapan pada Jumat (20/6), yakni foto sabu dan pelarut.

BACA: Ini Status Virgoun Usai Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

“Kami tidak menemukan barang bukti apa pun selain barang bukti yang sudah kami miliki di TKP yaitu narkotika sabu dan alat penyedot sabu,” jelasnya.

Panjiyoga mengatakan, satu batch sabu yang disita polisi di resor Virgoun memiliki berat kurang dari satu gram.

BACA JUGA: Adik dan Ibu Jenguk Virgoun, Febby Carol: Semoga semuanya jadi pelajaran

“Di bawah satu gram, nanti akan dirilis rinciannya,” kata Panjiyoga.

Musisi Virgoun Tambunan Putra dan istrinya berinisial PA dalam kondisi sehat usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6) malam.

Namun hasil tes urine juga menunjukkan Virgoun dan PA positif mengonsumsi sabu.

“Iya, hasil tes kesehatan Virgoun hari ini positif. Air seninya juga positif, ada narkotika,” kata Kepala Unit III Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Rheditya Alfa Hendy.

Bersama beberapa rekannya, ia dikabarkan dalam keadaan sehat.

Namun urinnya positif mengandung narkotika, ujarnya saat ditemui wartawan di Jakarta usai sidang Virgoun, Jumat (21/6). (antara/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *