Berbagi Berkah Iduladha, Elnusa Petrofin Bagi Daging Kurban untuk 15.525 Warga

saranginews.com, JAKARTA – PT Elnusa Petrofin (EPN), anak usaha PT Elnusa Tbk (ELSA) menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dalam rangka Idul Adha 1445 H melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Kurban Petrofin.

Tahun ini, EPN menyembelih hewan kurban sebanyak 137 ekor, termasuk 42 ekor sapi dan 95 ekor kambing di desa-desa sekitar pabrik Elnusa Petrofin di berbagai wilayah Indonesia dan daerah terpencil termasuk banyak daerah bencana.

BACA LEBIH LANJUT: Distribusi Daging di Semarang Menggunakan Bahan Non Plastik

Acara tersebut dilaksanakan serentak di seluruh operasional Elnusa Petrofin baik di Stasiun Bahan Bakar Minyak (TBBM), Penyimpanan (Depot), Wilayah Operasi Kimia serta Industri & Pelayanan Air yang tersebar di Indonesia pada tanggal 17-19 Juni 2024.

Penyelesaian proyek tersebut dilaksanakan di Depo Semper, Jakarta Utara pada Rabu (19/6) sore yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Elnusa Petrofin, Doni Indrawan dan Direktur Keuangan & Administrasi Yogi Firdaus beserta jajaran manajemen. perusahaan dan. perwakilan warga dan tokoh setempat.

BACA JUGA: Hotman Paris Berikan Sapi Kurban, Ustaz Derry: Berharap Dia Jadi Pemandu

“Semoga pembagian hewan kurban ini dapat memberikan manfaat bagi para penerimanya. Doni Indrawan mengatakan, “Kegiatan CSR pembagian hewan kurban ini juga mendukung kegiatan CSR Elnusa Petrofin lainnya bagi masyarakat.”

Penyembelihan dan pembagian hewan kurban ini melibatkan sekitar 15.525 penerima manfaat, antara lain masyarakat dhuafa, dhuafa, panti asuhan dan yatim piatu di sekitar tempat kerja dan sektor usaha EPN khususnya di pedesaan Indonesia.

BACA JUGA: Berbagi Idul Adha 2024, MIND ID menyalurkan 864 hewan kurban.

Hewan dan daging kurban dibagikan kepada masyarakat melalui masjid, organisasi masyarakat, atau perusahaan kurban yang menyembelih dan mendistribusikan hewan tersebut. (flo/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *