360Kredi Salurkan Hewan Kurban kepada Warga Desa Bojong Koneng

saranginews.com, KABUPATEN BOGOR – 360Kredi melaksanakan program #360KrediBerbagi pada Senin (17/6) dengan membagikan hewan kurban berupa sapi kepada 400 warga Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pembagian hewan kurban diterima langsung oleh Junaidi selaku Ketua Panitia Kurban Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Idul Adha 2024, SIG bagikan 331 hewan kurban di 23 provinsi

“Sesuai dengan makna Idul Adha, kami ingin mengungkapkan rasa syukur kami dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat melalui program #360KrediBerbagi. Kami berharap dapat menjadi bagian dari kebahagiaan masyarakat di momen penuh berkah ini,” ujar CEO 360 Kredi Kuseryansya.

Program ini juga merupakan langkah proaktif 360Kredi untuk terhubung dengan masyarakat.

Baca juga: PT Pegadaian Ajak Warga Bantar Gebang Berdagang Sampah Demi Untung

“360Kredi akan terus berkomitmen membantu dan melayani masyarakat dalam bidang jasa keuangan. Melalui program #360Kredi berbagi, kami berharap dapat memberikan dampak sosial dan ekonomi yang positif dengan menebar kurban dan menebar kebaikan,” kata Kuseryansya.

Kegiatan penyaluran donasi ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Corporate Social Responsibility (CSR) 360Kredi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Baca juga: Polda Riau Bagikan 52 Hewan Kurban Idul Adha 2024

“Terima kasih kepada 360Kredi yang telah membagikan hewan kurban kepada warga Desa Bojong Koneng. Ini bukan hanya menjadi sumber penghidupan bagi kami, tapi juga menjadi berkah karena meringankan beban masyarakat di sini yang tidak mampu,” ucapnya. Junaidi ( chi/jpnn) Jangan lewatkan Pilihan Editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *