Alhamdulillah, Nurhidayah dapat Dukungan Demokrat Jadi Bupati Lombok Barat

saranginews.com, JAKARTA – Ketua DPC Partai Gerindra Nurhidayah mendapat dukungan dari Partai Demokrat sebagai calon Pilkada Lombok Barat 2024.

Ia mengatakan, seluruh instruksi yang tertulis dalam surat ketenagakerjaan akan segera dilaksanakan. 

Baca Juga: Bukan Anies, Demokrat Labeli Fotonya Sebagai Capres DKI

Ketua DPRD Lombok Barat ini pun mengaku memiliki koneksi yang baik dengan kelompok pendukung lainnya. 

Terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen DPP PD Bang Teuku Riefky Harsya yang telah mempercayai saya, kata Nurhidayah dalam keterangannya, Minggu (16/6).

Baca Juga: Demokrat Minta Republik Asip Ikuti Pilkada 2024 di Karawang

Dukungan tersebut berdasarkan surat tertanggal 15 Juni 2024 yang ditujukan kepada Nurhidaya kepada Bupati Lobar bernomor 272/ST/CAKADA/Satgas-PD/VI/2024.

Surat ini dikirimkan dengan penuh tanggung jawab dan dilaksanakan sesuai dengan aturan politik dan aturan operasional Partai Demokrat, kata Sekretaris DPD Demokrat NTB Andi Mardan.

Andy mengatakan partainya sedang membangun ikatan politik dengan partai politik lain, yang akan segera memenuhi kebutuhan aliansi partai yang kurang dari 20 persen.

Inilah Wakil Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat 2024.

“Dalam pelaksanaannya, DPP Partai Demokrat akan melakukan pemantauan dan evaluasi berdasarkan hasil laporan dan penyidikan,” imbuhnya.

Ketua DPC Demokrat Lombok Barat M Sain Darmat mengatakan, karena surat tersebut hanya ditujukan kepada Nurhidaya, kami berharap dapat dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan prinsip politik Partai Demokrat.

“Surat kerja ini berlaku selama satu bulan dan akan berakhir pada 12 Juli 2024,” kata Zain (mcr8/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *