PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis single baru bertajuk Found Call yang berkolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu bertajuk The Call diluncurkan oleh Bright Antenna Records.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway.

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Process, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal sebagai duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: Prep Luncurkan Single Dengan Video Klip Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mengetahui bahwa dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, semua synth dan instrumen aneh lainnya dimainkan. Mungkin ada suara jitter listrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di studio dari pesta Grammy hari itu. “Kami berakhir dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Baru Dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe, kemudian berbicara tentang album acara tersebut.

Selama pembuatan album, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami melepaskan emosi baru. Album ini terasa seperti kami berempat membuatnya di ruangan yang sama,” lapor PREP.

PREP mengadakan konser pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *