Indomilk Luncurkan 3 Rasa Baru Korean Series dan Umumkan Brand Ambassador

saranginews.com – Indomilk telah meluncurkan tiga rasa baru untuk rangkaian Rasa Asli Korea.

Tiga varian rasa baru tersebut adalah Haenam Goguma, Gangneung Dalgona Coffee, dan Seoul Banana.

Baca Juga: Hadir di Indonesia, Flavettes Glow Gandeng Donita Sebagai Brand Ambassador

Bapak Vanda Rathana, General Manager Penjualan Cair dan Bubuk Indomilk, mengatakan susu varian baru ini diciptakan setelah Hallyu, atau yang sedang tren saat ini yang banyak disukai pecinta Korea.

Apalagi menurut Indomilk, rasa susu yang tersedia hanya varietas yang sama.

Baca juga: Cosmos Luncurkan Produk Baru untuk Gaya Hidup Sehat Keluarga Indonesia

“Jadi kami memilih tren Hallyu yang sekarang sedang populer di Indonesia. Karena kami melihat Korea menjadi inspirasi di Indonesia,” kata Vanda saat peluncuran varian baru Authentic Korean di Norae Cafe di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/ 6).

Indomilk sebelumnya telah merilis varietas Jeju Chocolate, Vanilla Busan, dan Seoul Banana yang kini telah berganti merek, kata Wanda.

Baca juga: Wina, Iptu Rudiana, Ayah Eki Diperiksa Polda Jabar.

Namun tim Indomilk tidak menyerah dan terus mencari varietas lain yang berasal dari Korea Selatan.

“Kami awalnya mencari ubi dan dalgona yang berbahan dasar manisan, lalu kami kombinasikan dengan kopi yang sedang tren di Indonesia,” ujarnya.

Indomilk, kata dia, berusaha memahami keinginan pelanggan. Mereka telah melakukan penelitian untuk mengetahui hal ini termasuk para penggemar Kpop.

Yakinlah bahwa varian baru produk Indomilk ini tidak dimiliki oleh merek lain.

“Target pasar konsumennya adalah anak muda, khususnya masyarakat berusia 13 tahun ke atas untuk serial Korea ini. Kami merasa menciptakan produk yang inovatif atau memiliki rasa yang tidak sama dengan susu lain harusnya lebih unggul,” ujarnya.

Sementara itu, Seventeen’s Scoups, Wonwoo dan Vernon telah dipilih sebagai duta merek untuk juga merangkul cita rasa terbaru dari Korea.

Ketiganya memiliki varian favorit masing-masing seperti Scoups yang menyukai dalgona, Wonwoo yang menyukai rasa pisang, dan Vernon yang menyukai ubi.

Mereka pun mencoba varian baru Indomilk dan langsung menyukainya.

“Kalau kita lihat review jujurnya, Scoups mencoba dalgona dan terinspirasi dari dalgona sendiri, katanya sempurna,” kata Vanda.

“Kemudian satu buah pisang benar-benar disesuaikan dengan bahasa Korea. Di Vernon, kami memadukan rasa susu dan goguma yang tidak ada di Indonesia. Kalau begitu coba saja, kami yakin itu benar,” imbuhnya. (mcr4 /jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *