Cosmos Luncurkan Produk Terbaru untuk Gaya Hidup Sehat Keluarga Indonesia

saranginews.com, Jakarta – PT. Star Cosmos kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat keluarga dengan meluncurkan tiga produk inovatif terbarunya pada acara peluncuran produk yang diadakan di sebuah restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

50 MomFluencers yang mewakili pengguna Cosmos menghadiri peluncuran tersebut.

Baca Juga: Setelah Luncurkan Rice Cooker Berteknologi Rendah Gula, Nasi Menjadi Sehat dan Anti Macet

Tiga produk terbaru yang diperkenalkan Cosmos adalah Cosmos Harmond Marlon Series Rice, Cosmos Midori Blender dan Cosmos Safira Air Fryer.

Acara diawali dengan pemotongan pita peluncuran tiga produk baru Cosmos oleh Susi Setiawan dan Ali Mulia dari Departemen Pemasaran Produk. Pimpinan PT adalah Star Cosmos, sedangkan Dharma Surjaputra adalah direktur utama PT. Star Cosmos sekaligus Chef Farah Amalia menjadi salah satu kontestan kompetisi memasak “MasterChef Indonesia” Season 11 sebagai perwakilan pengguna Cosmos.

Baca Juga: UPUPIN Cegah Diabetes dengan Beras Rendah Gula

Acara dilanjutkan dengan live cooking Chef Farah dengan menggunakan produk segar Cosmos.

Dalam demo memasaknya, Chef Farah menunjukkan cara menyiapkan beragam resep ramah keluarga yang sehat, praktis, dan lezat dengan menggunakan tiga produk anyar Cosmos.

Baca Juga: Yamaha Akan Kenalkan Teknologi Turbo Untuk Kecepatan Tak Tertandingi!

Sebagai puncak acara, Cosmos juga mengadakan diskusi panel bertajuk ‘Masakan Sehat untuk Keluarga’ bersama aktris, model, dan selebriti Indonesia Anissa Azizah, yang juga merupakan istri dari penulis, komedian, dan sutradara ternama Raditya Dika. .

Anissa kini dikaruniai dua orang anak. Selain Anissa, ada lagi narasumber yang merupakan pakar nutrisi sekaligus pendiri Giji Nusantara ST Puravanti.

Kebanyakan orang tua masih memberikan makanan instan/cepat saji kepada anaknya, dan sekitar 90% masyarakat Indonesia hanya mengonsumsi sedikit sayur dan buah, kata Esty.

“Jadi pasti berdampak pada tumbuh kembang anak karena gizi tidak seimbang dan gizi kurang,” ujarnya.

Sebagai seorang ibu, Anissa pun berbagi pengalamannya dalam menyiapkan makanan sehat untuk anak picky eater.

“Tentunya ibu-ibu harus sabar dan kreatif, biasanya saya suka mendekorasi bekal anak dengan hiasan yang lucu-lucu, tapi bahan dasarnya tetap harus sehat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran. Untuk camilan, saya juga membuat tumis sehat tanpa minyak. .Air fryer atau saya sering pakai blender, saya buat smoothies atau jus,” ujarnya.

Cosmos Harmond Marlan Series Rice Cooker merupakan inovasi terbaru dari Cosmos yang dirancang dengan teknologi Harmond, yaitu nasi yang tidak tergores, tidak terkelupas, tanpa lapisan zat berbahaya. Dan Tongolan punya inovasi super untuk mengontrol kekenyalan nasi dan menghasilkan nasi yang empuk dan matang sempurna.

Blender Cosmos Midori hadir dengan pisau inovatif yang dapat dilepas, menjadikan blender lebih higienis, anti bakteri, dan mudah dibersihkan.

Sementara Cosmos Safira Air Fryer menawarkan solusi memasak sehat tanpa minyak, namun tetap menjaga renyahnya rasa dan tekstur makanan. Air fryer berkapasitas 5 liter ini memiliki ember transparan sehingga memudahkan melihat proses memasak.

“Salah satu komitmen kami adalah untuk terus memperkenalkan produk-produk inovatif yang membantu keluarga Indonesia menjalani gaya hidup sehat. Kami berharap produk-produk baru ini dapat menjadi pilihan utama para ibu dalam memberikan makanan sehat, praktis, dan lezat bagi keluarganya,” ujar PT Star Cosmos. Presiden Dharma Surjaputra.

Kata PT. Star Cosmos selalu berupaya mendukung keluarga Indonesia untuk menjalani gaya hidup sehat dan praktis melalui peralatan rumah tangga yang berkualitas.

“Melalui acara ini, kami berharap para mominfluencer dapat berbagi pengalamannya menggunakan produk Cosmos kepada para pengikutnya sehingga semakin banyak keluarga Indonesia yang terinspirasi untuk hidup sehat,” ujarnya.

Produk terbaru Cosmos kini sudah bisa dibeli di Official Cosmos Store Marketplace atau di toko elektronik terdekat. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Maluku Tabaos: Menghidupkan kembali semangat maritim bangsa menuju Visi Maritim 2045

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *