Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Warga Harus Siapkan Payung

saranginews.com Jakarta – Cuaca Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan ringan akan terjadi di sebagian wilayah DKI Jakarta siang ini.

Prakiraan cuaca tersebut, banyak wilayah DKI Jakarta yang dirinci pada pagi hari di situs resmi BMKG https://bmkg.go.id/ agar mereka yang beraktivitas di luar rumah tidak kehujanan. Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat Diperkirakan berawan di Jakarta Utara, hujan ringan pada sore hari di Kepulauan Seribu, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat Hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, dan hujan sedang mungkin terjadi di Selatan Jakarta. Hujan badai terjadi di Jakarta Timur dan Jakarta Pusat pada malam hari. Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan. Kondisi berawan diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, dan suhu di Jakarta berkisar antara 24 hingga 29 derajat Celcius dengan suhu udara mencapai 80 hingga 95 persen. Di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, kelembapan udara berkisar antara 80 hingga 29 derajat Celcius hingga 24 derajat Celcius hingga 29 derajat Celcius dengan kelembapan 80-90 persen.

Baca Juga: Kejurnas Rafters Cup Terjun Payung Bebas Musim Gugur Musim 2023 Prajurit Kostrad Pecahkan Rekor Nasional

Kemudian, suhu di Kepulauan Seribu berkisar 27 hingga 28 derajat Celcius, dan kelembapan 85 hingga 90 persen. (antara / jpnn)

Baca juga: Siapkan Payung. Waspadai hujan lebat dan badai petir hari ini.

Baca: Bu Mega Berbicara Tanpa Payung di Tengah Hujan, Menganggap Hujan Berkah bagi Ganjar-Mahfud.

Baca artikel lainnya… Prakiraan Cuaca Riau 2024 6 April Jangan lupa menyiapkan payung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *