Peringati HUT ke-40 Sequis Life, Ted Margono: Kami Menjalankan Praktik Manajemen Keuangan yang Baik

saranginews.com, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis Life) merayakan 40 tahun melindungi Indonesia pada Sabtu (08/06/2024) di Hutan Kota Plataran, Jakarta. Lebih dari 700 orang dari keluarga Sequis Life menghadiri upacara ini.

Sequis Life merupakan salah satu perusahaan yang disponsori oleh Gunung Sewu Group yang telah berusia lebih dari 70 tahun dan merupakan mitra strategis Nippon Life, perusahaan asuransi asal Jepang yang telah berusia 135 tahun.

BACA JUGA: Jaga kesehatan dan keuangan Anda dengan asuransi Aurora, aman dan terpercaya

Perayaan ini juga menandai 10 tahun kemitraan strategis antara Gunung Sewu Group dan Nippon Life.

Kedua perusahaan berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dan layanan inovatif kepada masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Prudential Syariah Raih Penghargaan Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah Terbaik di Asia

Presiden dan CEO Sequis Life Ted Margono merayakan ulang tahun ke-40 Sequis Life dengan upacara pemotongan.

Pada kesempatan tersebut turut pula dilakukan acara peniupan lilin oleh jajaran direksi, CEO Global Business Nippon Life, Minoru Kimura, bersama Presiden Komisaris dan perwakilan pemegang saham Sequis Life, Husodo Angkosubroto.

BACA JUGA: Hadapi Risiko dengan Tenang Bersama Asuransi Pelita BRI Life

Ted Margono, CEO dan CEO Sequis Life, dalam sambutannya mengatakan bahwa selama empat dekade terakhir, Sequis Life mampu bertahan dalam industri yang kompetitif, selain menghadapi pandemi Covid-19 yang ditandai dengan tingkat kebijakan yang tinggi. kontinuitas. .

Hal ini dapat dicapai melalui komitmen perusahaan dalam menjual produk yang sesuai dan dibutuhkan pelanggan.

“Kami selalu menerapkan praktik pengelolaan keuangan dan operasional yang baik dalam penerapan manajemen risiko penjaminan untuk keberlanjutan bisnis jangka panjang,” kata Ted dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/6).

Menurut Ted, loyalitas pelanggan tinggi dan mereka tetap mempercayai Sequis untuk melindungi diri dan keluarganya karena produk asuransi Sequis cocok dan memenuhi kebutuhan pelanggan, vendor yang berintegritas dan layanan pelanggan yang sangat baik.

Selain itu, adanya tradisi kekeluargaan memaksa karyawan dan vendor untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan.

Ted menjelaskan, 40 Tahun Lindungi Indonesia menjadi tema utama HUT Sequis Life, hal ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur Sequis Life telah berhasil mengukuhkan diri sebagai perusahaan asuransi yang menjadi pilihan utama perlindungan kesehatan keluarga bagi nasabah. dan publik.

Untuk itu, Ted mendorong keluarga besar Sequis Life yang meliputi pemegang saham, karyawan, mitra bisnis, dan vendor untuk lebih semangat dan terus berkembang dalam membangun industri asuransi Indonesia.

“Visi kami adalah menjadikan Sequis Life sebagai perusahaan asuransi yang dapat diandalkan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan finansial, kesehatan, dan masa pensiun demi kesejahteraan,” kata Ted.

Sequis Life telah melindungi Indonesia selama 40 tahun dan ingin memastikan Sequis Life terus hadir untuk pelanggannya dan masyarakat Indonesia.

“Kami berharap perlindungan yang kami berikan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melindungi masa depan keluarga Indonesia dan memajukan masa depan bangsa,” kata Ted (jum/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *