Pekan Terakhir VNL 2024 Putri Dimulai Siang Ini, Cek Jadwal

saranginews.com – HONG KONG – Saatnya memainkan pekan terakhir, Minggu ke-3, untuk seluruh kompetitor Women’s Volleyball Nations League atau VNL 2024.

Hong Kong Coliseum di Hong Kong dan West Japan General Exhibition Center di Fukuoka, Jepang akan menjadi panggung bagi 16 negara yang akan memperebutkan delapan tempat di babak final (perempat final) di Bangkok pada bulan Juni mendatang. 20-23. .

BACA JUGA : Cek Klasemen Akhir VNL 2024 Week 2 Putra

Jika Thailand tidak finis di posisi 8 besar pada akhir tabel VNL 2024, maka hanya tujuh tiket yang akan diperebutkan karena tuan rumah otomatis lolos ke babak perempat final.

Delapan tim akan bertanding di Hong Kong (Poll 5) dan sisanya di Jepang (Poll 6).

BACA JUGA: Karya VNL 2024: Betapa Hebatnya Wanita Polandia

Dunia bola voli

VNL 2024 tidak hanya akan mengangkat prestasi dan gengsi ajang tahunan ini, namun persaingan Olimpiade 2024 yang akan digelar di Paris pada 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang akan semakin sengit.

BACA JUGA: VNL 2024: Jepang akan merobohkan Tembok Besar di Makau setelah protes

Dari 12 spot voli indoor Olimpiade 2024, baru tujuh yang terisi yakni Prancis, Republik Dominika, Serbia, Turki, Brasil, Amerika Serikat, dan Polandia.

Italia, Jepang, dan China tampaknya menunggu formalitas untuk mengamankan tiket Paris 2024. Belanda dan Kanada tidak jelas.

Selain perebutan olimpiade, VNL 2024 pasti soal gengsi.

Polandia dan Brazil yang belum pernah mencicipi gelar VNL akan bertemu di pekan ke-3 pada Rabu (6/12) mulai pukul 19.30 WIB.

Kedua tim tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan. (vw/jpnn)

Dunia bola voli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *