Mentari Assessment Menghadirkan OxfordAQA untuk Pacu Kualitas Pendidikan di Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – Mentari Assessment sebagai Afiliasi Eksklusif OxfordAQA International mengadakan acara pembukaan program Oxford AQA yang benar-benar mendunia di Indonesia pada tanggal 5-6 Juni 2024.

Direktur Mentari Assessment Center Djuni Rimba mengatakan kolaborasi penilaian OxfordAQA dan Mentari merupakan langkah penting dalam meningkatkan pengalaman pelajar Indonesia.

BACA JUGA: Promosi Pendidikan Indonesia, Asesmen Mentari & Kerjasama Khusus dengan OxfordAQA

Djuni menjelaskan, berbekal keahlian OxfordAQA di bidang kajian internasional serta wawasan dan keahlian Mentari Group di bidang pendidikan di Indonesia, inisiatif ini menandai langkah signifikan dalam pendidikan nasional.

OxfordAQA International adalah organisasi yang terkenal dengan kemampuan akademiknya yang diakui secara internasional.

Juga: Pupuk Kaltim Kembali Lulus 30 Pertemuan Pendidikan Vokasi Industri

“Dengan fokus pada pengembangan kurikulum yang komprehensif dan kompetitif, OxfordAQA telah membantu banyak sekolah dan siswa di seluruh dunia mencapai standar tinggi dalam pendidikan tinggi,” kata Djuni, Senin (10/6).

Djuni mengatakan melalui kerja sama ini, OxfordAQA berkomitmen menghadirkan pengalaman dan kualitas pendidikan terbaik bagi Indonesia, membantu pelajar Indonesia bersaing di kancah global dengan rating Mentari.

Evaluasi Mentari juga mempunyai dampak jangka panjang terhadap lingkungan pendidikan di Indonesia, mendorong budaya keunggulan dan perbaikan berkelanjutan.

Mentari Taxation merupakan bagian dari Mentari Group, organisasi pendidikan terkemuka di Indonesia yang telah lama berjasa dalam meningkatkan kualitas pendidikan di tanah air.

Afiliasi Eksklusif OxfordAQA International, Mentari Assessment berperan dalam memastikan bahwa standar dan kurikulum internasional ini diadaptasi dan diterapkan dengan tepat di sekolah dan siswa di Indonesia.

“Kami berharap dapat mendukung pendidikan tinggi yang memenuhi standar internasional terbaik. Dengan kurikulum yang luas dan kompetitif, namun dengan penerapan yang sederhana,” kata Djuni.

Menurut Djuni, kelompok Mentari diharapkan dapat menjadi mitra aktif dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas di Indonesia, sehingga bisa sejajar dengan negara-negara besar di dunia melalui pendidikan.

“Solusi ini akan menjadi pilihan baru untuk mewujudkan visi cemerlang tersebut di masa depan,” kata Djuni.

Asesmen Mentari dan OxfordAQA menyambut baik sekolah-sekolah untuk bekerjasama dalam penerapan dan integrasi industri OxfordAQA untuk mewujudkan pendidikan berdaya saing global di Indonesia.

“Dengan ketertarikan yang besar terhadap peningkatan karakter pendidikan di Indonesia, Asesmen Mentari dan OxfordAQA berharap dapat melihat pertumbuhan dan perkembangan sebesar-besarnya prestasi siswa Indonesia melalui penerapan kurikulum,” kata Djuni.

Acara publik ini dihadiri oleh Oxford University Press dan OxfordAQA International sebagai Andrew Coombe (OxfordAQA Managing Director), Stuart Keltie (Oxford University Press International Marketing Director), Luke Sweetman (Head of Global Partnerships Oxford University Press), dan Direktur Gubernur . Pusat Penilaian Mentari Hutan Djuni

Selain itu, sekolah SPK merupakan master dan pemimpin serta sekolah ternama se-Indonesia (mcr 10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *