Voir Barber Studio di Bintaro Tangsel Lagi Viral Ramai Pengunjung

saranginews.com, Tangsel – merupakan tempat pangkas rambut yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan warganet seperti yang sering terlihat di FYP Tiktok dan sedang trending di Instagram.

Voir Barber Studio adalah studio hairstyling terkemuka yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangsel. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau.

Baca Juga: Bengkel Ajudan Tawarkan Waralaba, Sudah Ada 9 Cabang

Tidak hanya booming di dunia maya, pelanggan mengaku sangat puas dengan kualitas layanan yang tinggi, penggunaan peralatan canggih dan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Mohammed, seorang karyawan sebuah perusahaan pertambangan, menganggap Voir Barber Studio layak untuk dilakukan.

Baca Juga: Berawal dari Hobi, Renand Mempopulerkan Pemotongan Bengkel di Bali

“Saat rambut saya mulai tumbuh, istri saya mengingatkan saya untuk segera potong rambut. Lalu saya melihat postingan netizen tentang Voir Barber Studio dan karena penasaran, saya memutuskan untuk mencobanya,” kata Mohammed.

Ternyata rasa penasaran Muhammad terjawab dengan hasil yang memuaskan. Saat pertama kali tiba, ia disambut oleh wajah cantik Voir Barber Studio.

Baca Juga: Gibran: Terima kasih Bu Puan dan Pimpinan PDIP

“Saat baru datang saya kaget dengan suasana tempatnya yang adem, tidak terlalu formal, lebih casual tapi elegan dan di depan pintu tukang cukur ada pura, seperti potong rambut di Borobudur. , Saya ngobrol dengan tukang cukur yang ternyata dia sudah disertifikasi oleh Hairnerds Studio,” ujarnya.

Oleh karena itu, peralatan yang digunakan juga berkualitas, seperti gunting Mizutani dari Jepang dan pengering rambut Dyson.

“Saya tahu peralatannya sangat mahal, jadi saya langsung memotretnya karena istri saya juga menginginkannya di rumah,” ujarnya.

“Saya datang lewat promo bayar sesukamu, tapi penasaran dengan harga potong rambut di sini. Saya kira lebih dari Rp 150 ribu karena tempatnya nyaman dan kualitasnya bagus banget. Sepertinya kata stafnya begitu. tidak sampai 100 ribu rupee.

Setelah selesai mempercantik, Mohammed mengambil selfie di depan kuil dan mempostingnya di media sosial.

Pelanggan lainnya, Lazuardi, pegawai IT di salah satu bank BUMN, mengatakan studio voir barber tersebut sedang viral di media sosial dan kebetulan searah dengan rumah.

“Makanya saya stop. Stafnya ramah-ramah dan sangat profesional, saya puas dengan hasil potong rambut saya, meski gaya rambut saya serahkan pada Kapten Voir,” ujarnya.

Yang lebih mengejutkan lagi, tambah Lazuardi, biaya riasan dan perawatan masker hanya Rp 70 ribu.

“Setelah potong rambut, yang menarik lagi barber shop ini memiliki kafe yang sangat stylish, La Voir Coffee and Studio. Saya kaget karena tukang cukur ini punya banyak gadis yang menunggu untuk dipotong rambutnya,” katanya.

Promosi kontribusi kemanusiaan

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap masyarakat Palestina, Voir Barber Studio bulan Juni ini menjalankan kampanye berupa ‘potong rambut dan donasi 100 persen’.

Penghasilan bulan Juni untuk Palestina’. Selain itu, inisiatif ini bermula dari ide dan tekad para pemilik Voir Barber Studio yang merasa terinspirasi untuk melakukan sesuatu yang lebih dari sekedar mencukur rambut pelanggannya.

Melalui program ‘Potong Rambut dan Donasi 100 Persen Pendapatan Bulan Juni untuk Palestina’, diharapkan para pelanggan yang berkunjung ke Voir Barber Studio dapat berkontribusi menebar kebaikan dan memberi harapan kepada mereka yang mempunyai permasalahan. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… 8 tahun kemudian, pembunuh Vina Cirebon ditangkap di kawasan ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *