Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Grup rock Australia, Stand Atlantic sukses menyita perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Setelah proyek ini, Stand Atlantic kini merilis single baru bertajuk Love You Anyway.

Baca selengkapnya: Duro Atlantic berkolaborasi dengan PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut menyuguhkan nuansa pop alternatif yang membahas tentang perasaan cinta sejati.

Atlantic Stand juga memiliki video klip yang memperlihatkan chemistry para anggota satu sama lain.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Berhenti Rilis Lagu Versi Atlantik

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang tak tertahankan dan energi polos mereka yang unik menjadi landasan video musik Love You Anyway.

Vokalis Stop Atlantic, Bonnie mengungkapkan, lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang ditulis secara utuh dan mampu melekat di hati siapa pun.

Baca Juga: Presiden di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi himne untuk hubungan apapun, persahabatan, percintaan, bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya sebagai apa yang saya rasakan dalam hubungan yang naik turun. Saya selalu mengalami siklus ini tetapi pada akhirnya saya memegang pemikiran dan keyakinan bahwa kami akan mencintai orang pada akhirnya dan apa pun itu. Kami punya untuk pergi,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

Meski ide ini tidak akan bertahan selamanya dalam cerita pribadi saya, namun pesan dari lagu ini tetap indah yaitu, jika itu terjadi, kita akan tetap mencintai orang tersebut, lanjutnya.

Love You Anyway Stay juga akan muncul di album baru Atlantic, Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hope Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Atlantic Stand.

Dengan jiwa yang penuh perasaan dan cover 15 lagu menakjubkan yang menonjol, album Stand Atlantic akan menjadi kendaraan untuk mencapai puncak karirnya.

Lagu baru Stop Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik online dan YouTube. (merah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *